Busana Lifestyle Selebritas

Nagita Slavina Pakaikan Rafathar Kaus ‘Gucci’ Seharga Hampir 2 Juta Rupiah!

Oleh -

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina tentu ingin memberikan yang terbaik untuk putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Termasuk diantaranya memberikan balita lucu ini pakaian yang nyaman, meskipun harganya terbilang cukup mahal untuk anak seumuranya.

(Baca juga: Kelewat Sibuk, Raffi Ahmad Ketmu Gigi dan Rafathar Hanya di Hari Sabtu dan Minggu)

Nagita Slavina pakaikan kaus Gucci Mahal untuk Rafathar~sidomi.com

Akun @fashion_nagitaslavina mengunggah foto saat Rafathar tengah digendong, sambil mengenakan kaus berwarna putih di tubuhnya. Balita tampan ini tampil stylish dengan kaus dari brand kenamaan Gucci. Tentu saja harga kaus yang melekat di tubuh putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini harganya tidaklah murah.

Dari keterangan sang admin, kaus Gucci yang dikenakan oleh Rafathar ini harganya mencapai 1 Juta 900 ribu rupiah. Sebuah harga yang lumayan fantastis untuk baju yang dipakaikan pada balita berusia 2 tahun ini. Namun mengingatk kedua orang tuanya adalah seleb ternama, netizen mahfum jika kaus yang dipakai Rafathar ini harganya selangit.

(Baca juga: Terbang Ke Singapura, Total Harga OOTD Yang Dipakai Syahrini Mencapai 941 Juta!)

Harga kaus yang dipakai Rafathar ini bikin netizen melongo~instagram.com/fashion_nagitaslavina

“Keren bgt kaosnya rafathar ????” puji @indahkurnia85 pada kaus yang dipakai Rafathar ini.

“Harganya cyiiiin. Padahal “gitu doang” yess…” ujar @nonni2808 yang merasa kagum melihat harga baju putra Gigi dan Raffi ini.

“Walah duit segitu cuna buat 1 kaos haha” ujar akun @titislaksita vmemberikan komentarnya.

“Ratata kalo ada baju prelovednya gak kepake, aunty mau kok nampung. Gpp bekas juga… hehehe” ujar @coffee.greentea mengomentari harga kaus Gucci yang dipakaia pura Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini.

Rafathar sendiri memang kerap terlihat menggunakan baju dan aksesoris branded, dengan harga yang tak bisa dibilang murah. Sepertinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar ingin memanjakan, dan memberikan hal terbaik untuk putra pertama mereka ini. Next

Apakah Kamu Setuju?