Meet & Greet 5 Seleb Ini Mahal Banget, Coba Tebak Berapa Harganya

Jumpa fans atau Meet & greet merupakan kesempatan spesial yang dinantikan oleh setiap fans. Di situlah para penggemar bisa menyapa langsung idolanya dan berbincang dengan sosok yang mereka kagumi dengan lebih intim.

Namun demikian, mengikuti Meet & Greet tak bisa sembarangan. Kamu harus membayar tiket dengan harga tertentu untuk mendapatkan serangkaian benefit ketika bertemu sang artis, seperti foto bareng atau makan malam bersama.

Berikut ini Beranda sajikan daftar lima seleb dengan biaya Meet & Greet termahal. Penasaran kan? Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Adipati Dolken dan Rizky Nazar

Para penggemar Adipati Dolken dan Rizky Nazar sempat dibuat girang di 2015 silam. Pasalnya, kedua aktor tampan itu memutuskan untuk mengadakan jumpa fans alias Meet & greet di Yogyakarta.

(c) Twitter

Namun demikian, para fans terpaksa harus menguras kantong mereka cukup dalam. Untuk bisa menemui kedua artis tersebut, mereka harus mengeluarkan uang antara 700 hingga 750 ribu rupiah. Beberapa benefit yang didapatkan antara lain foto bareng, makan bersama, dan voice note.

2. Natasha Wilona

Siapa yang tak kenal dengan Natasha Wilona. Popularitasnya mulai menanjak sejak membintangi Anak Jalanan dan kini kian meroket sejak menjadi aktor utama di serial Anak Sekolahan.

(c) Twitter

Wilo, sapaan akrabnya, juga dikenal sebagai seleb yang ramah senyum. Pada September 2016 lalu, sempat ada Meet & Greet khusus untuk fans Wilo di Surabaya. Untuk membeli tiketnya, para fans diminta membayar tak kurang dari 750 ribu rupiah.

3. Bastian Steel

Bastian meraup sukses di dunia hiburan sebagai salah satu anggota Cowboy Junior. Namun seiring berjalannya waktu, ia memutuskan untuk hengkang dan bersolo karir dengan nama panggung Bastian Steel.

(c) Twitter

Cowok yang sempat bikin heboh usai dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan ini sempat mengadakan meet and greet di Bandung pada 2014 silam. Tiket yang dijual bervariasi dari 150 ribu hingga 300 ribu rupiah.