Hargai Keluarga, Rizky Alatas Ogah Main Film Beradegan Ranjang

Adegan syur dalam sebuah film, utamanya film Indonesia kini sudah dianggap wajar bagi sebagian aktris. Namun hal ini tidak berlaku bagi  Rizky Alatas. Kendati pernah ditawari adegan ranjang, dengan tegas Rizky menolak tawaran tersebut. “Tahun lalu ada yang menawari main film horor. Tapi ada adegan kissing dan adegan ranjang, jadi saya nggak mau,” ungkap Rizky.

Hargai Keluarga, Rizky Alatas Ogah Main Film Beradegan Ranjang ~ liputan6.com
Hargai Keluarga, Rizky Alatas Ogah Main Film Beradegan Ranjang ~ liputan6.com

Rizky tau konsekuensi yang akan ia dapat jika menerima tawaran tersebut. Pria 24 tahun tersebut mengaku belum siap menerima respon keluarga jika harus melihat adegan syur yang diperankan olehnya.

“Coba bayangkan kalau adik dan keluarga saya lihat. Saya sadar konsekuensinya seperti apa. Makanya, nggak perlu lah main film seperti itu,” tutur Rizky.

Meski telah menolak film yang mengharuskannya beradegan syur, namun karir Rizky tidak berakhir sampai disitu. Rizky akhirnya memutuskan bermain di film Oops #AdaVampir arahan sutradara Ari Aziz. Meski bergenre horor, film ini tak menjual keseksian tubuh wanita. Bahkan, si produser yakni Naraindas Jatiani menyebut film ini penuh pesan positif.

Kami ingin bikin film yang bermoral, bukan film yang semata-mata menghibur. Lagipula, cerita drama di film ini cukup kuat, jadi tak perlu adegan-adegan seperti itu,” jelas Naraindas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.