Hari Kemerdekaan Indonesia, Bon Jovi Ikut Beri Selamat

Meriahnya bangsa Indonesia meryakan hari kemerdekaan rupanya menarik perhatian band rock, Bon Jovi. Melalui akun twitter resminya, band asal Amerika Serikat ini juga mengucapkan selamat atas atas perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-70.

Hari Kemerdekaan Indonesia, Bon Jovi Ikut Beri Selamat. ~ billboard.com
Hari Kemerdekaan Indonesia, Bon Jovi Ikut Beri Selamat. ~ billboard.com

Dalam statusnya itu, Bon Jovi tak lupa mengingatkan kepada penggemarnya di Indonesia kalau dirinya akan menggelar konser pada 11 September 2015 mendatang dengan memberikan tagar #BonJoviJakarta. Sepertinya Bon Jovi tak sabar menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser tersebut rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Harga tiket pun sudah dipatok mulai Rp 500ribu hingga Rp 3,5juta.

“Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! See you on Sep 11. #BonJoviJakarta @LiveNationINDO BonJovi.com/Tour

Bekerja sama dengan Java Festival Production, konser Bon Jovi kali ini dalam rangka tur band tersebut ke beberapa negara di Asia, antara lain Tiongkok, Singapura, Malaysia dan Makau.

Sebelumnya, Band yang telah berdiri lebih dari 30 tahun ini pernah menghibur 40.000 penggemarnya di Jakarta pada 1995 silam. Band yang dimotori oleh John Francis Bongiovi Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Jon Bon Jovi ini telah menghasilkan 12 album studio yang terjual lebih dari 130 juta keping di seluruh dunia.

Band beranggotakan Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor, piano) dan Tico Torres (drum) ini terakhir meluncurkan album “What About Now” pada 2013, album terakhir mereka bersama gitaris Richie Sambora.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.