Harry Styles Kasihan Melihat Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian

Penyanyi tampan Harry Styles kabarnya ikut bekomentar mengenai perselisihan antara Taylor Swift vs Kim Kardashian-Kanye West. Sebagai orang yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor, Harry dikabarkan merasa kasihan melihat tekanan dan serang bertubi-tubi yang dialamatkan pada pelantun Bad Blood ini.

Penyanyi tampan Harry Styles merasa kasihan mantan kekasihnya, Taylor Swift kini bermasalah~ www.usmagazine.com
Harry Styles merasa kasihan mantan kekasihnya, Taylor Swift kini bermasalah~ www.usmagazine.com

Dilansir dari Hollywoodlife.com, orang yang mengaku sebagai sumber terdekat Harry Styles mengungkapan perasaan anggota One Direction itu atas masalah yang kini menerpa Taylor Swift. Sumber ini mengklaim Harry tak akan banyak bicara atau terlibat, akan perseteruan yang kini terjadi antara kubu Kim-Kanye dengan Taylor Swift.

Akan tetapi Harry kabarnya merasa kasihan, mantan kekasihnya itu kini diserang oleh banyak orang dari berbagai penjuru. “Mereka (Harry dan taylor) tentu punya banyak perbedaan pendapat, tapi Hary sebenarnya merasa kasihan pada Taylor” ujar sebuah sumber yang mengaku dekat dengan harry Styles kepada the Hollywood Life.

“Harry ga akan banyak bicara atau menyampaikan pendapatnya, namun ia fikir segalanya sudah terlalu kelewatan. Di dunianya Harry tak mengerti mengapa di Twitter ada orang yang menjelekkan satu dengan lainya dan bergabung dengan kelompok tertentu. Bagi Harry ini semua aneh dan membingungkan” klaim sebuah sumber ini lagi.

Perseteruan yang memanas antara Taylor Swift dan Kim Kardashian-Kanye West, memang melibatkan banyak pesohor dunia. Mereka seperti Chris Brown, Demi Lovato dan Katy Perry terang menunjukkan dukunganya untuk Kim-Kanye. Sementara itu, Selena Gomez Tom Hiddleston jelas-jelas menunjukkan dukungan mereka untuk Taylor Swift.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.