Hater Mencibir Foto Mesra Pasangan Pesinetron 7 Manusia Harimau Ini

Para penggemar sinetron 7 Manusia Harimau tentu sudah tahu keromantisan pasangan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Benedict. Bahkan dimanapun mereka berada, pasangan pesinetron muda ini tak segan untuk menunjukkan pada khalayak bahwa mereka kini tengah dimabuk asmara.

Dua pasangan pesinetron 7 Manusia Harimau, Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian dibully haters karena foto mesra mereka~entertainment.merahputih.com
Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian dibully haters karena foto mesra~entertainment.merahputih.com

Namun sebagai publik figure, jalinan cinta pasangan pesinetron 7 Manusia Harimau, Syhanaz Sadiqah dan Juan Christian Benedict juga tak sepi dari omongan nyinyir orang. Apalagi dari fans adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra. Meski Syahnaz sudah menjalin hubungan dengan Juan dan persahabatanya dengan Billy masih terjaga, banyak fans yang tak terima mereka putus.

Akibatnya, beberapa orang yang dulu mencintai Syahnaz karena hubunganya dengan Billy kini balik menyerang dan jadi hatersnya. Termasuk diantara mereka berkomentar nyinyir dan mencibir di akun instagram milki adik Raffi Ahmad in. Apalagi jika Syahnaz mengunggah sebuah foto mesra dengan sang kekasih, Juan Benedict. Tak sedikit haters yang nyinyir dan mencibir pasangan romantis ini.

Termasuk di sebuah foto hitam putih yang baru saja diunggah Syahnaz ke akun instagramnya beberapa jam yang lalu. Foto tersebut menunjukkan kemesraan antar Syhanaz dan Juan yang pastinya banyak membuat orang akan merasa iri.Aapalagi foto ini dilengkapi caption romantis, “The man who never stop telling me ‘i love you’ everyday”.

 

Sayangnya, meski foto tersebut mendapat pujian dari pendukung mereka, tak sedikit pula yang mencibir foto mesra pasangan ini. Salah satunya, tentu saja menghubung-hubungkanya dengan sosok Billy Syahputra yang sebenarnya kabarnya kinipun sudah punya penganti Syahnaz.

gk cocok. cocok nya sama bang billy” tutur seorang haters mengomentari foto tersebut. “Nanas mahh gitu orng nya,mau aja nemplok,mau aja di apa apain,ntr putus nangiss lagi lo,trus ngadu sama billy @syahnazs” tulis seroang haters lagi sambil membawa-bawa nama Billy Syahputra. “Biasanya kalau yg diumbar pasti nggak bertahanlama ,basi lebayyyy” tutur yang lain lagi. Meski begitu, tak sedikit yang membela pasangan ini dan meminta haters untuk berhenti merecoki hubungan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.