Hater Sebut Juan Christian Tak Sederajat Dengan Syahnaz Sadiqah

Fans Juan Christian Benedict dan Syahnaz Sadiqah marah pada haters yang menyerang pasangan ini. Pasalnya haters mengeluarkan pernyataan kontroversial yang mengatakan bahwa Juan Christian tak sederajat dengan Syhanaz Sadiqah. Menurut hater, Juan tak sekaya Syahnaz Sadiqah dan juga keluarganya.

Juan Christian Benedict disebut haters tak sederajat dengan sang kekasih, Syahnaz Sadiqah~ instagram.com/benedictchristian/
Juan Christian disebut haters tak sederajat dengan Syahnaz Sadiqah~ instagram.com/benedictchristian/

Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh Juan ke instagram miliknya. Di foto tersebut, seperti biasa tampak Juan dan Syahnaz terlihat mesra dan juga serasi. “After photoshot” begitu Juan menuliskan caption untuk foto mesranya dengan sang kekasih ini. Beragam pujian dan sanjungan pun dialamatkan untuk pasangan muda ini.

Namun tetap saja ada yang sirik dan tak tahan berkomentar buruk pada pasangan ini. Kali ini hater menyerang sosok pesinetron tampan Juan Christian Benedict. Sang hater menyebut Juan tidaklah pantas untuk Syahnaz, karena tidak sederajat dengan adik Raffi Ahmad ini. Dia juga meminta Syahnaz untuk mencari pria lain yang sedrajat dengan dirinya dan keluarganya.

“Setuju,lbih baik @syahnazs cari pasangan yg sederajat sma keluarga Aa @raffinagita1717 yg bner2 udh mapan & yg pling pnting udh pnya rumah sendiri kya Aa @raffinagita1717 ,@baimwong ,,dan pko nya seperti tmen2 ny Aa udh mapan dan pnya bisnis sampingan,,cz bwt apa cinta doang” ucap sang hater. Hal ini tentu memicu kemarahan dari fans Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian.”Astagfirullah…sampe ada yang ngomong derajat..” kata fans merasa geram.

“Kamu kan g tw khidupan mereka , sypa tw mereka sdah merencanakan ny,harta g jamin kbahagiaan,lgian juan jg krja kn bukan pengangguran,,sypa tw popularitas nya kedepan menyaingi raffi,harta bisa d cari,,maaf ini pendapat saya” tulis seorang fans keduanya. “Daripada kamu repot2 mikirin hidup orang lain yg gak ada hubungannya sama hidup kamu lebih baik kamu mikirin gimana caranya buat orang tuamu bahagia atas kesuksesan mu, jgn cuman mikir dan ngatur hidup orang lain tapi kebahagian orang terdekat kamu, kamu lupakan,.. ” kata yang seorang lagi. “Sirik tanda tak mampu?cuma nambah dosa aja kata”in org blm tentu kamu lebih baik dri mereka” kata fans Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang lainya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.