Hebat! Diserang Ahmad Dhani, Maia Estianty Sukses Negosiasi Bisnis di Paris

Maia Estianty seolah tak terkena efek akan serangan yang dilancarkan oleh sang mantan suami, Ahmad Dhani di media belakangan ini. Buktinya ibunda Al, El dan Dul tetap melakukan perjalanan bisnisnya ke Paris. Yang lebih hebat lagi, Maia sepertinya berhasil melakukan negosiasi bisnis di negri kiblat fashion dunia tersebut.

Maia Estianty sukses berbisnis meski tengah disudutkan mantan suami, Ahmad Dhani~ showbiz.liputan6.com
Maia Estianty sukses berbisnis meski disudutkan Ahmad Dhani~ showbiz.liputan6.com

Beberapa kali Maia mengunggah foto saat dirinya sedang berada di Paris. Awalnya banyak yang menduga Maia kembali melakukan liburan mewah, pasca berlibur bersama putra bungsunya di Bali. Namun nyatanya wanita cantik ini tengah melakukan perjalanan bisnis ke Paris. Dan hebatnya Maia sepertinya melakukan negosiasi bisnis dengan sukses, mekipun Ahmad Dhani kembali menyudutkan dirinya di media.

Maia pun mengunggah aktivitas bisnisnya itu di akun instagram miliknya. Maia kembali mendapat pujian dan juga apresiasi positif dari netizen. Maia pun kembali diingatkan netizen agar tak terpancing dengan konferensi pers yang baru-baru ini dilakukan pihak Ahmad Dhani ke media. “Good job….pilihan tepat..mending kerja drpd ngeladenin si botak dan gundiknya…jgn ikut2an curhat di media ya……jd turun level” saran seorang netizen mengomentari foto perjalanan bisnis Maia Estianty itu.

Lalu bagaimana dengan Ahmad Dhani sendiri? Dhani memang kerap disebut gagal move on gara-gara terus mengungkit nama Maia Estianty dalam berbagai kesempatana. Dhani sendiri secara mengejutkan mengatakan menyesal telah menceraikan Maia Estianty. Tak hanya itu, pria berkepala botak ini juga menyebut sosok Maia tak kan pernah tergantikan.

Dhani pun mengaku mau saja rujuk dengan Maia namun tanpa menceraikan sosok Mulan Jameela. “Ga urusan ranjang ya bisa. Kalau dalam urusan Al El dan Dul ga bisa lah. Maia Estianty ga tergantikan. Saya sih kalau rujuk oke saja, tapi buat cerian Mulan ga ya. Tapi kalau rujuk, tetep kawin sama Mulan dua-duanya sih oke. Demi anak-anak kan. Demi anak-anak sih OK” kata Dhani dengan gaya ceplas-ceplosnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.