Heboh Isu Istri Lucky Hakim Ternyata Pernah Kerja di Diskotik dan Nikahi Kakek-kakek

Sejak resmi diperistri Lucky Hakim, Tiara Dewi atau lebih dikenal sebagai Syahrini KW belakangan terus menjadi sorotan publik. Namun, siapa sangka baru-baru ini seorang netizen mengungkapkan masa lalu Tiara Dewi kepada salah satu akun gosip. Diungkapkan jika Tiara Dewi pernah kerja di diskotek.

(baca juga: Tiara Dewi Curhat Burung Lucky Hakim, Ini Kata Netizen)

Istimewa

Tak hanya itu, Tiara juga dikabarkan pernah menikah dengan seorang pengusaha yang sudah berusia lanjut alias kakek-kakek.  Dalam pengakuannya, netizen yang tak mau disebutkan namanya itu mengupas tentang kehidupan masa lalu pemilik nama asli Fitriani Andriani itu. Ia menyebut Tiara pernah menikah dengan pengusaha yang sudah tua. “Fitiri. Tetangga ijk di kampung say. Bukan dulunya sih kalo ga salah dia di bawa tetangga buat kerja di diskotik,” aku netizen tersebut.

Trus denger2 nikah sama pengusaha gt udin aki2. Tp ijk ga tau jelasnya soalnya ijk ga tinggal di kampung ijk lagi dr SMP.” Sambung sumber tersebut lagi.Netizen itu menyebut lagi jika Tiara hanya tinggal bersama sang nenek. Ia pun mengakui Tiara sebagai penyanyi keliling yang siap menghibur acara-acara pernikahan di kampung.

Heboh Isu Istri Lucky Hakim Ternyata Pernah Kerja di Diskotik dan Nikahi Kakek-kakek

Bukan jenk skrg dia ga tinggal di kampung ijk lagi. Dulu dia tinggal di rumah neneknya. Nah setelah dia kerja nyokapnya dibikinin rumah, Ooo foto yg berame2 itu? Itu foto di depan rumah salah seorang yg ijk tutupin mukanya. Waktu hajatan jenk. Trus dese suka nyanyi gt kalo di kondangan. Tp waktu itu waktu dulu dese masih kerja di diskotik kayaknya jaman ijk SMA.

(baca juga: Curhat Suami Diganggu Cewek Cantik, Tiara Dewi Malah Dihujat)

Sontak saja pengakuan itu langsung mengundang reaksi netizen lainnya. Netizen mengaku semakin penasaran dengan masa lalu sang artis.  “Eeeeh??? aki-aki? seriusaaaan? waaaaah menarik nih… *menyimak wkwkwwk,” tulis salah seorang netizen. “Mungkin ganti nama biar ngilangin jejak,” sahut netizen lain. “Tapi bisa ya pegawai diskotik jadi kaya raya begitu mang gajinya berapa ya klu kerja d diskotik, mungkin kah bisa beli mobil Alphard sama tas kremes,” tambah yang lainnya.

Hingga kini Tiara Dewi belum menanggapi isu miring yang menghampiri dirinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.