Hengkang Dari ‘Girls Generation’, Jessica Jung Mengaku Lebih Bebas

Semenjak kaluar dari Girls’ Generation atau SNSD, Jessica memilih untuk menyibukan dirinya dengan bisnis fasion. Jessica pun disebut-sebut sukses membangun bisnis fasionnya, namun ia tetap menjalani profesi di dunia hiburan. Seperti diketahui, walau tidak langi bernyanyi kini Jessica tetaplah menjadi model untuk beberapa produk dan majalah.

Jessica Jung. ~ theplace2.ru
Jessica Jung. ~ theplace2.ru

Perempuan kelahiran 1989 tersebut sempat membuat heboh saat dirinya dikabarkan telah dikeluarkan oleh pihak SM Entertainment pada September 2014 lalu. Namun pihak agensi yang mengasuh Girls Generation menyebutkan Jessica keluar atas keingiannya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE.

Selang bebrapa saat setalh ia rsmi hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, ia kemudian meluncurkan produk fashion miliknya BLANC & ECLARE. Bahkan karir fashionya meroket hingga ke dunia hiburan Tiongkok.

Baru-baru ini, Jessica menjalani sebuah pemotretan untuk majalah Marie Claire. Dalam majalah tersebut, Jessica tampil cantik nan dewasa dan menggoda dengan keseksiannya. Bahkan di beberapa foto, Jessica pun terlihat berani menggenakan busana super seksi yang mempelihatkan keindahan tubuhnya.

Jessica Jung saat pemoteretan majalah Marie Claire. ~ kpopchart.net
Jessica Jung saat pemoteretan majalah Marie Claire. ~ kpopchart.net

Seperti yang dilansir Naver pada Jumat hari ini. Di sela-sela pemotretannya, ia sempat melakukan wawancara. Dalam wawncara tersebut ia mencurhatkan sedikit tentang kehidupannya selepas dari SNSD. Aktris 26 tahub ini mengaku, kalau selepas dari SNSD dirinya merasa lebih bebas dan lebih berani berekspresi. Termasuk dalam penampilannya untuk sejumlah pemotretan di majalah-majalah, dan model iklan.

“Semua yang saya lakukan sangat berbeda saat saya masih bergabung dengan Girls Generation. Yang paling penting, saya lebih bebas. Saya senang banyak menghabiskan waktu dengan personel Girls Generation. Tapi, saat saya mulai bersolo karier, saya jadi punya waktu untuk melakukan hal lain sendiri,” ujarnya

Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa alasannya hengkang dari SNSD adalh ingin melnjutkan sekolah fashion-nya yang telah lama menjadi impiannya. Dengan begitu, ia bisa fokus menjadi desainer. Ia juga mengakui bahwa banyak perubahan yang dialaminya semenjak keluar dari SNSD. “Banyak yang berbeda jika aku membandingkan diriku yang sekarang dan saat aku masih bersama SNSD, Aku sangat menikmati waktuku dengan SNSD, tapi sekarang setelah aku sendiri, aku memiliki lebih banyak waktu.” Pungkas Jessica

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.