Jalan dengan Pacarnya, High Heels Aurel Dipermasalahkan

Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi sorotan banyak pengikutnya di media sosial. Hal ini terkait sepatu hak tinggi yang ia kenakan, saat sedang berkencan bersama sang pacar di sebuah mall.

Baca Juga: Raisa dan Hamish Resmi Tunangan, Banyak Fans Gigit Jari

Aurel Hermansyah merupakan putri pertama dari pasangan seleb Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Meski harus menerima kenyataan bahwa kedua orang tuanya bercerai, Aurel bersikap tegar dan hingga terus mengalami proses perkembangan layaknya remaja lainnya.

Ia pun sudah mulai berani menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis. Pria yang ia pilih sebagai kekasihnya adalah Rabbani Zaki. Dalam beberapa video yang diunggah Aurel, Zaki sudah lumayan akrab dengan keluarga Anang, yang kini menikah dengan Ashanty.

Bahkan pasangan Aurel itu juga sudah terlihat cukup dekat dengan Arsy, anak pertama Anang dan Ashanty. Namun karena beberapa alasan, konon hingga kini Aurel masih belum juga mengenalkan Zaki pada sang ibunda, Krisdayanti.

Meski begitu, hubungan Aurel dan Rabbani Zaki terus terlihat mesra dari hari ke hari. Keduanya cukup sering mengunggah momen yang mereka habiskan bersama di media sosial.

instagram.com/lambe_turah

Belum lama ini, mereka berdua terlihat sedang jalan bareng di sebuah mall. Hal ini terungkap lewat foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Di situ Aurel nampak mengenakan baju model gaun berwarna coklat. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi alias high heels.

Sementara Rabbani Zaki tampil rapi dengan kemeja lengan panjang warna putih, jeans berwarna biru, dan sepatu hitam.

Sepintas, tak ada yang aneh dari kolase foto-foto tersebut. Namun ternyata, para warganet justru fokus pada sepatu hak tinggi yang dikenakan oleh Aurel.

Mereka menilai Aurel sedikit berlebihan dengan mengenakan high heels hanya untuk sekedar berjalan-jalan di mall. Apalagi para kaum wanita mengerti benar bagaimana sakit yang harus mereka rasakan ketika mengenakan sepatu berjenis seperti itu atau stiletto.

Akun christine_sagita berkomentar: Makkkkk.. sepatu nya tinggi amat.. gini yaa sebagus apapun kualitas dan merk nya yang namanya high heels apalagi stiletto itu pasti sakit.

Lain lagi dengan itsmexiaaa yang menulis: Kenapa pake heels jd dblg kyk tante2 sih? Dan pake baju model gt jg dblg kyk tante2?? Tante2 nya itu aja kali yg sok kemudaan btw kan emg beauty is pain gurlssss.

Baca Juga: Yoga Bersama Pria Ini, Gisel Disebut Bikin Keenakan

Sementara itu akun nia.suyanto menanggapi: ga cape apa jalan pake high heels. eik pegel liatnya.