Film Film Mancanegara Trailer

The Hobbit: The Battle of the Five Armies Penayangan Pertama di London 1 Desember 2014

Oleh -

The Hobbit The Battle of the Five Armies Penayangan Pertama di London 1 Desember 2014

Adalah film pamungkas dari trilogiĀ The Hobbit. The Battle of the Five Armies inilah puncak dari trilogi The Hobbit. Perlu diketahui memang trilogi The Hobbit dipecah dalam 3 seri. Dalam film ketiga ini, yang merupakan konklusi dari perjalanan panjang Bilbo Baggins, akan menghadirkan pendalaman karakter sekaligus klimaks yang dapat diantisipasi berdasarkan trailer pertama yang sudah hadir beberapa waktu lalu.

Sekadar menyegarkan ingatan. Pada serial yang kedua, The Hobbit: The Desolation of Smaug, film The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan pada titik di mana Smaug sang Naga telah terbang menuju Laketown untuk melakukan serangan. Tak hanya itu, berdasarkan trailer yang telah hadir, film ini juga akan mempertunjukkan perang besar antara dua pihak yang berbeda.

adegan The Hobbit The Battle of the Five Armies

film dari The Hobbit trilogi
http://data.freehdw.com/the-hobbit-the-battle-of-the-five-armies-2014-movie-hd.jpg
film The Hobbit The Battle of the Five Armies
http://imageserver.moviepilot.com/3-the-hobbit-3-the-battle-of-the-5-armies-what-to-look-forward-to.jpeg?width=1920&height=1080

The Hobbit The Battle of the Five Armies

Trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Nah, untuk kamu penggemar dari petualangan epik Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan Company of Dwarves. Bahwa kabar terbaru dari berita The Hobbit, adalah akan adanya world premier. Atau dalam istilah lokalnya berarti penayangan perdana film ini.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies tayang perdana adalah bertempat di Leicester Square, London, 1 Desember 2014 mendatang. Sedangkan, serempak penayangan di seluruh dunia adalah 17 Desember 2014. Begitu pun di Indonesia. Akhir dari trilogi The Hobbit tayang di bioskop lokal sama dengan penayangan di seluruh dunia.

Penayangan Perdana The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Next

Apakah Kamu Setuju?