4 Artis Cantik Ini Pernah Dapat Barang Mewah dan Uang dari Hotman Paris, Kok Bisa?

Nama Hotman Paris Hutapea begitu lekat dalam benak masyarakat Indonesia. Pengacara kondang satu ini reputasinya begitu dikenal banyak orang, bahkan mereka yang kurang melek hukum sekalipun. Maklum, ia sering muncul di TV dan beberapa kali membantu kasus hukum yang melibatkan para selebritis.

Baca Juga: Kronologi Drama Billy Syahputra, Adik Olga yang Dituding Rebut Istri Orang

Belakangan, Hotman terlihat semakin sibuk ngartis. Beberapa video buatannya terlihat wara-wiri di YouTube. Ia juga punya talkshow sendiri yang dipandu sendiri oleh sang pengacara, ditemani beberapa artis cantik sebagai co-host.

Namun demikian, Hotman juga punya hobi unik. Ia kerap tak segan menghadiahkan uang atau barang mewah pada artis cantik yang sanggup memikat hatinya. Siapa saja artis yang sudah menerima perlakuan spesial dari Hotman?

1. Nafa Urbach

Beberapa saat lalu publik dibuat heboh dengan kabar yang menyatakan Hotman Paris melayangkan lamaran pada Nafa Urbach. Sang pengacara kondang bahkan sudah menyiapkan sebuah mobil lamborghini untuk memuluskan rencananya tersebut. Namun sayangnya, Nafa dikabarkan menolak permintaan Hotman.

Usut punya usut, Hotman ternyata melamar Nafa bukan untuk dijadikan sebagai istri. Sang pengacara ternyata tertarik dengan kemampuan artis yang sempat mencapai popularitas di era 90an tersebut dan berniat menjadikannya sebagai salah satu pegawai di firma hukum miliknya.

Nafa pun sempat mengaku kecewa dengan beredarnya kabar soal dirinya menolak lamaran Hotman di berbagai kanal berita infotainment. Mantan istri Zack Lee mengungkapkan kegundahannya lewat media sosial. Menurutnya, ia bertemu dengan Hotman untuk membahas pentingnya perlindungan hukum untuk wanita dan anak-anak. Sang artis pun menyayangkan mengapa media justru menyoroti isu lain.

2. Cita Citata

Cita Citata juga pernah merasakan betapa royalnya Hotman Paris jika sudah bertemu dengan artis cantik. Hal tersebut terjadi ketika sang penyanyi dangdut memenuhi undangan sang pengacara untuk datang dan berbincang-bincang di Kafe Johny yang berada di daerah Kelapa Gading.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris tiba-tiba memberikan saweran pada Cita Citata. Bukan sembarang sawer, karena uang yang ditebar oleh Hotman ternyata memiliki tanda dollar. Konon sang pengacara mengeluarkan uang hingga 5 ribu dollar untuk menyawer Cita.

Ditemui usai acara, Cita menyatakan semua uang yang diterimanya memiliki pecahan 100an dollar. Ia buru-buru menyimpannya karena takut akan diminta lagi oleh Hotman. Sementara di sisi lain, sang pengacara memilih bungkam ketika ditanya alasannya menyawer sang biduan dangdut. Ia ingin hal tersebut menjadi rahasia antara dirinya dan sang artis.

3. Meriam Bellina

Hotman Paris sempat menjalin hubungan serius dengan aktris senior Meriam Bellina. Bahkan pada 2009 silam, sang pengacara secara blak-blakan mengaku bahwa ia sudah menikah dengan wanita cantik yang akrab ia sapa dengan panggilan Mer tersebut. Namun sayangnya, hubungan mereka tak bisa langgeng hingga kini.

Meski begitu, Hotman sempat menunjukkan kemurahan hatinya ketika masih menggandeng Meriam Belina. Tak hanya melangsungkan pernikahan di Las Vegas, ahli hukum kondang itu juga memberikan mobil mewah sebagai hadiah pernikahan. Mobil tersebut bertipe Ferrari Spider dan sempat dipamerkan Hotman di depan para wartawan.

Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hubungan Hotman dan Mer tidak bertahan lama. Sang artis bahkan sempat melaporkan pasangannya ke kepolisian atas tindakan kekerasan, meski keduanya akhirnya berdamai kembali.

4. Julia Perez

Almarhum Julia Perez juga sempat merasakan kebaikan hati Hotman Paris. Kala ia sedang tergolek lemah di RSCM karena penyakit kanker serviks beberapa saat lalu, Hotman meluangkan waktunya untuk mengunjungi langsung Jupe dan melihat keadannya.

Tak hanya sekedar menjenguk, pria berkacamata itu juga membawa hadiah uang untuk membantu biaya pengobatan mantan kekasih Gaston Castanyo tersebut. Hotman kala itu menyatakan bahwa uang tersebut berasal dari kantongnya sendiri dan sebagian dari sumbangan beberapa orang kliennya.

Baca Juga: Heboh! Hotman Paris Pegang-pegang Paha Vannesa Angel di Sosmed

Hotman sendiri menolak menyebutkan berapa besar sumbangan yang ia berikan. Namun sayangnya, Jupe sendiri akhirnya tak bisa bertahan dari kanker yang menggerogotinya dan harus terlebih dahulu menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa tahun lalu.