Hubungan Kembali Memanas, Sandy Tumiwa Tuntut Harta Gono-gini Dari Tessa Kaunang

Meski telah resmi bercerai, namun rupanya persoalan diantara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih berlanjut. Kali ini Sandy Tumiwa menggugat harta gono-gini pernikahannya dengan Tessa Kaunang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hubungan Kembali Memanas, Sandy Tumiwa Tuntut Harta Gono-gini Dari Tessa Kaunang ~ liputan6.com
Hubungan Kembali Memanas, Sandy Tumiwa Tuntut Harta Gono-gini Dari Tessa Kaunang ~ liputan6.com

“Hari ini belum sidang, baru mediasi. Ini mediasi kedua untuk kelanjutan soal harta gono-gini dengan Sandy,” papar Tessa Kaunang. Dalam gugatannya itu, Sandy Tumiwa meminta supaya rumah senilai Rp 2 Miliyar yang dihuni Tessa Kaunang dan kedua anaknya segera diuangkan.

“Harta gono-gini kan cuma satu rumah yang saya tempati dengan anak senilai Rp2 miliar. Dari pembicaraan ada perbedaan pendapat, saya pengin hibah ke anak-anak, biar ada warisan dari saya dan Sandy. Tapi pihak mereka maunya diuangkan,” sambung Tessa. Selain itu, pihak Tessa Kaunang juga memberikan imbauannya kepada Sandy Tumiwa supaya membatalkan gugatannya.

“Ini akibat perceraian dan tanggung jawab orangtua ke anak. Kalau Sandy bijak dia seharusnya melihat kepentingan anak, bukan melihat dirinya sendiri. Principal (Tessa Kaunang) kami juga pengin dia tetap menghibahkan rumah untuk anak saja,” ujar Charlie Naiborhu, kuasa hukum Tessa Kaunang.

Kendati demikian, Tessa Kaunang berharap persoalan ini bisa diselesaikan secara baik. Namun, jika harus menempuh jalur hukum, pihaknya pun tak gentar menghadapi mantan suaminya itu.

“Katanya kalau enggak dapat negosiasi dengan pengacara nanti dilanjutkan ke PN, akhirnya masuk PN. Dia mau diuangkan saja. Kalau begitu, kami siap menghadapi gugatan dari Sandy,” jelas Charlie Naiborhu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.