Hulk Dipastikan Hadir Di ‘Captain America: Civil War’

Setelah membenarkan kehadiran Iron Man di film ‘Captain America: Civil War’, kini pihak Marvel kabarnya akan menghadirkan anggota The Avengers lainnya di film tersebut, yakni Hulk. Kabar tersebut semakin kuat berhembus terkait pernyataan pemeran Hulk sendiri yaitu Mark Ruffalo. Meski dirinya belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Marvel atas keterlibatan dirinya di film tersebut, namun salah seorang sahabatnya, Robert Downey Jr., membocorkan bahwa tampaknya pemeran Hulk tersebut akan bermain di sequel Captain America mendatang.

Hulk Dipastikan Hadir Di 'Captain America: Civil War' - duniaku.net
Hulk Dipastikan Hadir Di ‘Captain America: Civil War’ – duniaku.net

“Jika Robert Downey Jr. mengatakan aku ada di Captain America, maka aku ada di Captain America. Saat ini aku hanya diberitahu Robert, tapi aku belum mendengar atau melihat produksinya,” ujar Ruffalo.

Selain kabar bagus tersebut, tokoh sentral “Thunderbolt” kabarnya akan kembali diperankan oleh aktor kawakan William Hurt. Dan kabar yang berhembus lainnya mengenai film ‘Captain America: Civil War’ ini akan ada pertarungan antara Hulk dengan Hulk merah.

Film ‘Captain America: Civil War’ yang dinahkodai oleh sutradara kenamaan Anthony and Joe Russoini direncanakan akan tayang di bioskop negara Adidaya tersebut pada pada 6 Mei 2016. Film tersebut juga menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.