Selebritas

Hyeran Brave Girls Tangisi Perjuangannya Menjadi Idol

Oleh -

Girl group asuhan Brave Brothers, Brave Girls, kembali meramaikan belantika musik Korea Selatan setelah hiatus selama 3 tahun dengan lima anggota girl group tersebut yang digantikan dengan beberapa anggota baru. Hyeran, salah satu anggotanya dari awal debut sampai sekarang ini masih bertahan mengungkapkan mengenai keinginan mereka untuk sukses pada kembalinya mereka kali ini. Mereka pada 16 Februari ini mengadakan showcase untuk single terbaru mereka ‘Deepened’.

Hyeran Brave Girls merasa terharu mengenai kembalinya Brave Girls
Hyeran Brave Girls merasa terharu mengenai kembalinya Brave Girls

Hyeran, yang merupakan anggota asli, mengatakan mengenai betapa bahagianya dia masih bertahan di Brave Girls sambil menangis “Aku akan mempromosikan lagu kami dengan berpikir bahwa ini adalah kesempatan terakhirku. Aku sangat dekat dengan anggota yang sekarang ini. Aku berharap bisa melanjutkan promosi sebagai artis pada masa mendatang.

Sejak debutnya pada 2011, Yoojin setuju dengan komentar Hyeran mengenai kerja sama tim dengan mengatakan, “Untungnya kami sangat dekat dengan anggota baru dari awalnya. Kami juga dulu terkejut mengenai betapa mulusnya persahabatan kami. Itu sangat melegakan.” Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?