Ibadah Puasa, Luna Maya Tetap Gencar Olahraga

Jika kebanyakan orang di bulan Ramadan memilih untuk bermalas-malasan dengan dalih tak punya tenaga karena berpuasa, hal ini tidak berlaku untuk seorang Luna Maya. Perempuan asli Bali ini malah tidak membatasi aktivitasnya selama menjalankan ibadah puasa, termasuk aktivitasnya dalam berolahraga. Diakui dara cantik ini, dengan rutin menggerakkan badan, dia merasa lebih bugar.

Ibadah Puasa, Luna Maya Tetap Gencar Olahraga. ~ bintang.com
Ibadah Puasa, Luna Maya Tetap Gencar Olahraga. ~ bintang.com

“Sama saja seperti sebelum Ramadan, olah raga tetap jalan. Bukan alasan kalau puasa nggak olahraga,” ujar Luna Maya, Rabu (1/7/2015) kemarin. Tujuannya gencar melakukan olahraga bukan untuk menurunkan berat badan, melainkan ia ingin staminanya tetap terjaga sehingga tak mudah loyo.

Bagi Luna Maya, berat badannya kini sudah dia kategorikan sebagai berat badan yang ideal. Jadi, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tidak membutuhkan olahraga demi tujuan diet. “Berat badan sih nggak naik atau turun, sama saja karena memang bukan itu tujuannya. Meski begitu olahraga tetap harus disiplin,” lanjutnya.

Saat ditanya apa saja olahraga yang ia rutin lakukan demi menjaga kebugaran tubuhnya, ia memilih olahraga yang tak terlalu banyak menguras tenaga tapi hasilnya bisa maksimal. “Kalau olahraga ya paling yoga, karena olahraga itu mewakilkan semua olahraga, dan badannya semua gerak,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.