Gosip Kekinian Indonesia

Nikahi Anaknya, Ibu Evelyn Sebut Perilaku Aming Tak Normal

Oleh -

Ibunda Evelyn Nada Anjani belum lama ini membuat heboh para pengguna Internet. Dengan menggunakan Instagram, ia diduga membuat tulisan yang isinya menyindir suami sang anak, Aming Sugandhi.

Baca Juga: Salut, 3 Seleb Ini Bela Pasangannya Usai Dihina di Sosmed

Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani sebelumnya adalah pasangan seleb yang memiliki cukup banyak penggemar. Gaya mereka berdua yang unik,ditambah dengan perubahan penampilan Evelyn dari yang mulanya tomboy menjadi feminim, membuat kehidupan mereka menarik diikuti di media sosial.

Namun sayangnya, baru beberapa bulan menikah keduanya harus dihadapkan pada perceraian. Aming menggugat cerai Evelyn di pengadilan agama. Tidak jelas apa alasan yang digunakan sang komedian, namun konon ia merasa menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Istimewa

Perceraian keduanya hingga kini masih terus diproses di pengadilan. Sembari menunggu putusan, Evelyn memutuskan untuk kembali ke Jepang dan tinggal bersama keluarganya.

Sejak saat itu pula, Evelyn sudah tak pernah lagi berkomunikasi. Hubungan keduanya semakin memburuk. Begitu pula keluarga Evelyn, yang nampaknya masih kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Aming.

Belum lama ini, ibunda Evelyn menggunakan media sosial untuk mengungkapkan pandangannya mengenai kehidupan pernikahan. Meski tidak langsung menyebut nama Aming, di situ ia diduga memberikan sindiran pada artis yang namanya melambung lewat sketsa komedi Extravaganza.

Dalam tulisan yang ia unggah, ibunda Evelyn menekankan pentingnya ada rasa saling pengertian di antara pasangan yang menikah. Namun ia kemudian juga menyebutkan ada sesuatu yang tidak beres, jika seseorang yang baru menikah kurang dari setahun mendadak menolak dipeluk pasangannya.

Menurut ibunda Evelyn, perilaku semacam itu menunjukkan gelagat tak normal. Namun di situ tak disebutkan apa tepatnya yang dimaksud tak normal.

Istimewa

Membaca tulisan tersebut, para warganet langsung bereaksi. Mereka langsung mengamini apa yang diungkapkan oleh ibunda Evelyn. Pasalnya, sudah lama beredar gosip yang mengatakan bahwa Aming adalah penyuka sesama jenis.

Pemilik akun kiranaariska menulis: Makany evelin bilang , eve aja yg brubah , klo aming gak mau.

Sementara itu akun ita_mardiana berkomentar: Udh kliatan sh, mana ada cowo normal ikut perayaan gay nympe bela2in k luar negri, hihihi.

Baca Juga: Mulan Jameela Pamer Dada Kala Coba Fitur Instagram

Hal tersebut diamini oleh akun dyaahsadiyaah yang berpendapat: Sudah kudugaa. Yg lakik kurang normal emanh. Next

Apakah Kamu Setuju?