Pingsan di Makam Sang Bunda, Warganet Malah Curiga Begini pada Lucinta Luna

Lucinta Luna belum lama ini pingsan di hadapan makam Sang Bunda yang baru saja menghembuskan nafas terakhir. Namun demikian, hal tersebut justru memancing kecurigaan dari beberapa warganet.

Baca Juga: Ini Loh Isi Rumah Sekaligus Villa Mewah nan Metereng Milik Ayu Ting Ting!

Kabar duka belum lama ini datang dari Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang belakangan tengah jadi pembicaraan hangat di dunia infotainment itu baru saja ditinggalkan sosok tercinta dalam kehidupannya. Sang Bunda, yang sudah membesarkannya sejak kecil, meninggal dunia pada 13 April 2018.

Foto: instagram.com/lucintaluna

Sebelumnya sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa pihak keluarga sepakat langsung menguburkan jenazah almarhum tanpa menunggu Lucinta Luna. Menurut beberapa sumber, hubungan sang artis dengan keluarganya sedang tidak terlalu bagus. Meski demikian hal itu sempat dibantah oleh manajer pemilik goyang mekar tersebut.

Ibunda Lucinta Luna, Julaeha, sebelumnya memang sudah sempat dirawat di rumah sakit karena komplikasi beberapa penyakit. Setelah melalui perjuangan keras, yang bersangkutan akhirnya dipanggil terlebih dulu oleh yang Maha Kuasa.

Jenazah Julaeha lantas dimakamkan di daerah Kemanggisan. Manajer Lucinta Luna sempat mengumumkan bahwa pihaknya sudah berusaha keras meminta bantuan patwal untuk bisa sampai ke lokasi secepat mungkin. Namun akhirnya prosesi pemakaman benar-benar dilakukan tanpa menunggu kehadiran sang artis.

Lucinta Luna terpukul dengan kepergian ibunya

Lucinta pun tampaknya cukup terpukul karena tak sempat menyaksikan prosesi masuknya jenazah sang bunda ke liang lahat. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial belum lama ini, artis yang sebelumnya mengaku akan menikah dengan seorang pengusaha Malaysia itu tampak menangis sejadi-jadinya.

Ia kemudian bersimpuh di hadapan makam Sang Bunda, dengan menunjukkan ekspresi menyesal luar biasa. Tak berapa lama kemudian, Lucinta mendadak pingsan. Sepertinya ia belum kuat menghadapi kenyataan ditinggal oleh salah satu sosok terpenting dalam hidupnya. Apalagi dalam sebuah wawancara belum lama ini, sang artis menyatakan bercita-cita ingin membelikan rumah untuk ibundanya.

Namun bukannya simpati, beberapa warganet justru merasa curiga dengan video Lucinta Luna pingsan tersebut. Banyak yang curiga dengan beberapa detail kecil di sana.

Akun @nov__nov11 mengomentari: Gak dibukak dl maskernya. Susah nafas dong kalo pingsan. terus kerudungnya mana. katanya perempuan. ups!

Sementara akun novie_ta_idries menyatakan: Beneran apa settingan nih?? Koq kuburannya dh disemen? papan nisannya jg rapih kek sdh direncanakn.

Baca Juga: Tetap Cantik dan Modis, Tujuh Penampilan Mulan Jameela Kenakan Hijab

Lain lagi dengan akun noerrnaumurra, yang menyebut: Ga ush di vidio kan bisa.