Ibunda Anggap Wajar Soal Adegan Ranjang Cinta Laura di Film ‘the Ninth Passenger’

Herdiana Kiehl angkat suara terkait adegan ranjang putrinya, Cinta Laura di film Hollywood bertajuk the Ninth Passenger. Sebagai seorang ibu, Herdiana tentu mendukung sepenuhnya karier putrinya tersebut, meski adegan ranjang Cinta Laura ini mengundang kontroversi dari banyak pihak.

Main film Hollywood, Cinta Laura tolak beradegan hot~kompas.com

Dikutip dari Detik.com, Herdiana menegaskan tak ada yang vulgar dari adegan ranjang yang dilakoni buah hatinya itu. Cinta hanya melakukan adegan ciuman mesra dengan lawan mainnya saja, tak lebih dari itu. Ini karena sejak awal Herdiana sudah mewanti-wanti manager dan sutradara, agar tak ada adegan telanjang yang harus dilakoni oleh putri semata wayangnya itu.

“Jadi sebelum Cinta bikin film itu dia udah diskusi dulu dengan saya, manajernya juga udah diskusi sama saya. Dan saya juga udah bilangg ke manajernya Cinta tidak ada adegan telanjang yang vulgar itu nggak boleh,” ungkapnya dihubungi, Senin (19/12).

Herdiana juga menggap wajar adegan putrinya di film Ninth Passenger itu. Bagi Herdiana, itu adalah adegan diman Cinta berciuman lalu kemudian jatuh saja. “Itu kan seperti ciuman kemudian jatuh. Tapi udah disitu jatuh nggak ada adegan telanjangnya. Hanya segitu,” katanya lagi. Herdiana juga mengambil contoh adegan beberapa film di Indonesia yang menayangkan adegan ciuman pula.

Baginya hal yang dilakukan oleh putrinya tersebut sebatas profesionalitas kerjanya di Hollywood. “Kalau adegan ciuman di Indonesia juga ada adegan itu. Dan kalau kita nggak boleh itu ya nggak bisa di Hollywood dan kita harus profesional. Either mau atau nggak sama sekali,” sambung Herdiana Kiehl soal adegan ranjang Cinta Laura di film the Ninth Passenger itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.