Identitas Lee Jong Suk Dicuri Oleh Oknum Nakal

Kabar buruk datang dari salah satu aktor ternama Korea Selatan, Lee Jong Suk, yang telah menjadi korban pencurian identitas. Aksi kriminal tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan mencatut nama aktor tersebut. Pihak manajemen tempak Lee Jong Suk bernaung, menyatakan bahwa oknum tersebut menggunakan identitas artisnya guna meyakinkan beberapa pihak untuk berinvestasi.

Identitas Lee Jong Suk Dicuri Oleh Oknum Nakal - tamilmoviewapa.890m.com
Identitas Lee Jong Suk Dicuri Oleh Oknum Nakal – tamilmoviewapa.890m.com

Pihak dari Lee Jong Suk sendiri telah resmi melaporkan pencurian identitas yang merugikan nama pemeran serial drama ‘Pinocchio’ tersebut ke pihak polisi. Bahkan pihak polisi telah menyelidiki dan menemukan fakta mengejutkan yakni telah banyak terjadi perjanjian dan transaksi yang terjadi antara beberapa perusahaan dan oknum nakal tersebut dengan mengatasnamakan Lee Jong Suk.

“Seseorang menggunakan data pribadi Lee Jong Suk dan memalsukan dokumen untuk mengumpulkan para investor dengan jumlah jutaan Won,” ujar salah satu perwakilan pihak manajemen.

Pihak manajemen tersebut juga mengungkapkan bahwa oknum yang melakukan aksi penipuan tersebut telah ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 22 Juli kemarin.

“Kami melaporkan hal ini tak lama setelah menyadari ada sesuatu yang salah dan menangkap pelakunya pada 22 Juli lalu. Kami akan melanjutkan investigasi kasus ini sampai tuntas,” lanjut pihak manajemen yang bernama Wellmade Yedang.