Idol Boyband Kpop Ini Terekam Kamera Tengah Baku Hantam Di Klub Malam!

Forum untuk penggemar dunia entertainment Korea Selatan, Pann, diramaikan dengan munculnya video perkelahian di klub yang melibatkan seorang anggota boyband Kpop dan orang berkewarganegaraan asing.

Cuplikan gambar video yang menunjukan pria mirip anggota boyband 24K
Cuplikan gambar video yang menunjukan pria mirip anggota boyband 24K

Video tersebut pertama kali diunggah pada Kamis, 17 September 2015 nyaris tengah malam. Sang penggunggah yang menyaksikan langsung perkelahian tersebut mengaku lelaki tampan yang ia saksikan mirip dengan idol Kpop.

“Ada perkelahian di klab. Satu orang asing dan satu lagi cowok ganteng hahaha Aku tidak tahu siapa mereka. Aku hanya mulai merekam. Melihat orang-orang berkelahi di klab mungkin adalah hal paling menyenangkan di dunia. Aku memang sudah tua dan tidak terlalu tahu grup idola KPop, tapi sepertinya dia salah satu dari mereka,” tulis netizen tersebut.

Lelaki tampan dengan rambut berwarna-warni serta mengenakan baju putih itu pun disinyalir adalah anggota boyband 24K yang debut pada tahun 2012 lalu. Meskipun saat ini 24K tak begitu aktif lagi di dunia hiburan Korea Selatan, boyband ini sempat meraih perhatian karena dereran member tampan yang ada di group tersebut. Lucunya, 24K dikenal sebagai duta anti kekerasan di sekolah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.