Pernah Dipakai di Ajang Miss Universe, Ivan Gunawan Mau Gaun Rancangannya Dimuseumkan

Ajang kecantikan bergensi seluruh dunia, Miss Universe baru saja sukses digelar. Perwakilan Indonesia, Kezia Warouw tampil cantik dan memukau dalam pagelaran tersebut. Salah satu penampilan Kezia yang paling menarik perhatian adalah saat Kezai tampil anggu dengan menggunakan rancangan Ivan Gunawan.

(baca juga: Pasca Foto Mesra dengan Iis Dahlia, Ivan Gunawan dibuat Bangga oleh Kezia Warouw)

Pernah Dipakai di Ajang Miss Universe, Ivan Gunawan Mau Gaun Rancangannya Dimuseumkan

Gaun berwarna hitam dan bertabur ribuan kristal swarovski itu merupakan karya terbaik yang pernah dibuat pria yang akrab disapa Igun ini. “Itu bisa dibilang sebagai masterpiece Ivan Gunawan, karena Igun buat sepanjang tahun 2016,” ujar pria 35 tahun tersebut. Igun ternyata tidak memiliki keinginan untuk menjual gaun mewah itu.

Kezia Warouw di ajang Miss Universe

“Saya berniat untuk tidak mau menjual baju itu,” ucapnya. Tak disangka, pria yang santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-ting ini justru ingin karya agungnya itu diletakkan di museum. “Saya berharap bisa ditaruh di sebuah museum atau bisa dikelilingkan di mall-mall di Indonesia sehingga masyarakat bisa melihat karena saya ingin itu dijadikan sebuah karya yang abadi,” harapnya.

Sebelumnya Igus sempat menceritakan bagaimana perjuangannya dalam membuat gaun yang diberi nama Kedjora tersebut. Namun hasil kerja kerasnya ini terbayar dengan usaha Kezia mengantar gaunnya menjadi busana 15 terbaik.

(baca juga: Dikira Terpeleset di Ajang Miss Universe, Rupanya Gaun Kezia Warouw  Hanya Nyangkut)

“Bangga lah dan Alhamdulillah juga baju Igun jadi top fiveteen best, unik dress-nya, senang lah. Deg-degan, ada parno-parnonya juga karena gaun yang Igun bikin tiga bulan memakan kristal yang begitu banyak, ribuan kristal, Terus sudah gitu semua toko kristal sudah habis dan bajunya berat dan Igun harus buat kotak sendri yang harus Igun gembok.” ujar Igun kala itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.