Diisukan Telah Tunangan, Ihsan Tarore Akui Sudah Fitting Baju Pengantin Hingga Beli Rumah?

Jalinan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore hingga kini masih menyisakan tanda tanya. Namun, baru-baru ini kabar mengenai hubungan mereka mulai terkuak tatkala desainer Ivan Gunawan seolah membocorkan jika Denada dan Ihsan sudah resmi bertunangan. Bocoran tersebut tercium saat pria yang akrab disapa Igun itu menuliskan komentar dalam foto yang diunggah oleh Denada.

(baca juga: Gara-gara Foto Ini, Denada dan Ihsan Tarore Dikira Sudah Menikah Diam-diam)

Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini terlihat cantik dengan gaun merah berpose dengan Ihsan juga putrinya serta sang ibu, Emilia Contessa. “Selamat yah tunangan nya berjalan lancar,” tulis Igun. Usai kabar pertuanangannya ramai diperbincangkan, akhirnya Ihsan mulai buka suara. Meski tak menaggapi kabar pertunanggan dengan Denada, namun Ihsan justru membenarkan bahwa dirinya dan Denada sudah melakukan fitting busana. Namun ternyata itu semua dilakukan oleh penyanyi asal Medan ini untuk keperluan konser.

komentar Ivan Gunawan

“Fitting baju benar, beli rumah baru benar. Semuanya benar, Kalau dibilang akan fitting, kita justru sudah fitting. Tapi memang buat beberapa keperluan ya. Salah satunya buat yang dekat itu mini show kita pada tanggal 26 nanti. Tapi selain itu kita memang ada beberapa keperluan kita lah.” ujar Ihsan.

(baca juga: Fitting Gaun Berwarna Putih, Pernikahan Denada dan Ihsan Tarore Sudah Semakin Dekat?)

Kendati demikian, Ihsan berjanji bahwa dirinya dan Denada tak akan merahasiakan kabar pernikahan kepada publik jika nanti memang demikian. “Kalau nanti ada fitting atau apa pasti kita kabarin. Doain saja ya,” pungkasnya

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.