Gosip Kekinian Indonesia

Iis Dahlia Malas Datang ke Nikahan Kahiyang & Bobby, Alasannya Bikin Geram!

Oleh -

Tidak semua seleb yang diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bisa hadir di Solo, Rabu (8/11) lalu. Iis Dahlia salah satunya. Namun alasan yang dikemukakan sang biduan dangdut ternyata begitu mengejutkan.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, berjalan mulus dan khidmat tengah pekan ini. Tak hanya dimeriahkan oleh tamu-tamu dari kalangan pejabat dan politisi, sejumlah seleb Tanah Air juga ikut hadir di resepsi pernikahan.

Beberapa nama yang sempat disorot kamera media infotainment antara lain Sule, Parto, Andre Taulany, Aziz Gagap, Raisa Andriana, Sarwendah, Ruben Onsu, hingga Roro Fitria, serta Ashanty dan Anang Hermansyah.

Semuanya berdandan maksimal dan begitu antusias meramaikan acara mantu Jokowi, yang juga mendapat perhatian besar dari media massa dan masyarakat umum.

Namun demikian, ternyata ada juga beberapa artis yang sudah mendapat undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby, namun berhalangan hadir. Iis Dahlia adalah salah satunya.

Wanita berusia 45 tahun itu sejatinya juga diundang untuk hadir dan memberi selamat pada keluarga Presiden di Solo. Namun ia kemudian memutuskan untuk tidak datang.

Biduan dangdut itu kemudian mengungkap alasan dirinya memilih absen di pernikahan Kahiyang dan Bobby, salah satunya karena tengah sibuk mengikuti syuting sinetron secara striping.

Selain itu, wanita bernama asli Iis Lailiyah itu juga mengatakan dirinya malas untuk antre dan berdesakan dengan tamu-tamu lainnya, demi bersalaman dengan keluarga Presiden Jokowi serta kedua mempelai.

Bukan itu saja, pelantun lagu Tamu Tak Diundang lantas menjelaskan bahwa Solo bukan kota yang terlalu besar baginya. Minimnya jumlah hotel membuat Iis khawatir ia harus berebut dengan para seleb dan tamu undangan lain yang ingin menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang.

Setengah bercanda, Iis kemudian melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan ia pasti akan datang jika diundang sebagai penyanyi – alih-alih tamu biasa.

Istri Satrio Dewandono itu mengaku sudah senewen membayangkan betapa panjang antrean yang harus ia alami jika datang ke acara resepsi pernikahan anak Presiden.

Sayangnya, pernyataan Iis ini kemudian mendapat kritik keras dari para warganet. Banyak yang mengatakan sang biduan sudah menunjukkan sikap sombong dengan tidak menghormati undangan dari Kahiyang dan Bobby.

foto: Instagram/@ashanty_ash

Prediksi Iis sendiri tidak sepenuhnya salah. Ashanty, salah seorang seleb yang kemarin hadir di Graha Saba Buana, mengatakan dirinya harus mengantre kurang lebih 2,5 jam sebelum bisa naik pelaminan dan menyalami Kahiyang serta Bobby.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Namun demikian, istri Anang Hermansyah itu mengaku amat antusias dan gembira karena bisa berfoto bersama putri Presiden dan menantu anyarnya.

Bagaimana menurut kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?