Gosip Kekinian Indonesia

Berencana Ikut Bisnis Oleh-Oleh, Ayu Ting Ting Panen Protes

Oleh -

Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat protes di dunia maya. Hal ini terjadi usai sang pedangdut berniat untuk ikut-ikutan membuka toko kue oleh-oleh khas daerah seperti artis lainnya.

Baca Juga: Adik Julia Perez Jadi Korban Serangan Fans Ayu Ting Ting

Bisnis kuliner belakangan memang tengah populer di kalangan seleb Tanah Air. Bermula dari sukses Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, artis-artis lain kemudian ikut mencoba peruntungan dengan berjualan kue khas daerah tertentu.

Selain mengandalkan rasa, para seleb tersebut juga mengandalkan popularitas mereka untuk membuat dagangannya laku. Maka tak heran jika seringkali brand image sang artis sendiri memainkan peran penting dalam mendongrak penjualan produk yang ditawarkan.

Ayu Ting Ting pun agaknya juga tergiur dengan keuntungan dari bisnis oleh-oleh khas daerah. Padahal, sebelumnya pelantun lagu Sambalado itu sudah memiliki banyak usaha yang berkembang pesat, di antaranya lini fashion A2T dan juga sejumlah bisnis kue dan makanan ringan.

Sebagaimana dilansir Beranda dari KapanLagi, dalam waktu dekat Ayu berencana untuk me-launching sebuah bisnis kuliner baru di Solo, yang diberi nama Solo Den Ayu.

instagram.com/solodenayu

Instagram khusus untuk produk Solo Den Ayu pun sudah disiapkan. Hingga kini akun tersebut sudah mengunggah beberapa foto, namun belum ada satu pun gambar yang menunjukkan seperti apa bentuk kue yang bakal ditawarkan.

Meski demikian, sudah ada banyak komentar negatif yang diarahkan ke akun tersebut. Tidak sedikit warganet yang meminta pengelola Solo Den Ayu untuk tidak menunjuk ibunda Bilqis sebagai brand ambassador.

Bahkan ada juga yang memohon agar usaha tersebut tidak sampai benar-benar dibuka di Jawa Tengah, entah kenapa alasannya.

Namun begitu, ada banyak pula fans Ayu Ting Ting yang mendukung idola mereka untuk membuka usaha anyar. Mereka lantas menyatakan dukungannya dengan membanjiri kolom komentar dengan pendapat bernada positif.

Tak heran jika Instagram Solo Den Ayu kemudian menjadi semacam adu kekuatan antara haters dan juga penggemar berat janda Enji tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Dipuji Gara-gara Nongkrong di Warung

Hingga kini, masih belum ada keterangan resmi mengenai kapan usaha anyar Ayu Ting Ting ini bakal diluncurkan. Next

Apakah Kamu Setuju?