Indah Dewi Pertiwi Dambakan Pria Yang Bisa Memanjakanya

Apakah Anda tipe pria yang bisa memanjakan wanita? Kalau iya maka beruntunglah sebab penyanyi Indah Dewi Pertiwi mendambakan sosok pria seperti itu untuk jadi pendampingnya kelak. Ya wanita cantik yang akrab disapa dengan nama IDP ini ternyata mencari sosok pria yang bisa memanjakan dirinya sebagai wanita.

penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi mencari pria yang bisa memanjakan dan menghibur dirinya~sidomi.com
Indah Dewi Pertiwi mencari pria yang bisa memanjakan dirinya~sidomi.com

Ditemui wartawan di Batik Loungge & Terrace, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015), penyanyi cantik ini buka-bukaan mengenai seperti apakah tipe pria idamanya. IDP pun blak-blakan menceritakan seperti apakah sosok pria yang diidamkan untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Dan impian IDP pun tak banyak berbeda dengan perempuan lain pada umumnya. Salah satunya, wanita cantik ini mendambakan sosok pria yang bisa memanjakan dan menghibur dirinya. “Gimana ya, harus semuanya. Bisa manjain aku itu harus. Jadi kapan pun aku mau dimanja, dia bisa. Kalau aku bete, dia bisa menghibur aku. Kalau kita jalan dia bisa jaga penampilannya juga,” paparnya.

Meski begitu, IDP mengakui bahwasanya seiman dan juga setia serta bertanggung jawab masih menjadi syarat utama bagi pria yang ingin mendekati dirinya. Namun wanita cantik ini ternyata belum kepikiran untuk segera mencari jodoh dan melangkah menuju jenjang pernikahan meski telah memiliki kriteria pria pujaan.

IDP rupanya memasang target menikah di rentang usia antara 26 dan 27 tahun sehingga kini menikah belum jadi target utamanya. Dia mengaku sedang berusaha mencari jodoh yang terbaik dulu yang seusai dengan kriterianya tersebut diatas. “Memang belum ada yang pas saja. Ada sih yang pas cuma ada beberapa kriteria yang kurang akhirnya enggak jadi. Ya mudah-mudahan ada. Target nikahnya usia 26 atau 27. Makanya dari sekarang cari yang cocok dulu,” katanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.