Indah Nevertari Tidak Ingin Terkenal Karena Bayang-Bayang Fatin

indah nevertari
http://goo.gl/Btrhsh

Sejak digelarnya acara pencarian bakat Rising Star di RCTI, saat itu pula nama Indah Nevertari mulai dikenal di dunia permusikan Indonesia. Tampil dengan gaya hijabnya yang simpel alias tidak ribet membuktikan bahwa untuk menjadi penyanyi terkenal tidak melulu harus berpakaian terbuka. Indah tidak pernah minder dengan hijab yang ia pakai saat ini, bahkan di salah satu video opening acara Rising Star sebelum indah tampil bernyanyi ia mengatakan akan terus memakai hijab ini selamanya.

Kontestan Rising Star yang terkenal dengan gaya Rapper khas itu sudah sering sekali menjadi bahan pembicaraan di media sosial, bahkan sempat beberapa kali menjadi tranding topic di Twitter. Pembawaannya yang santai dan lagu-lagu yang dibawakan saat bernyanyi pasti membuat para penonton yang ada di studio Rising Star selalu ikutan goyang dengan goyangan khas ala Indah Nevertari.

Tapi di sisi lain, ternyata Indah terkadang sering disamakan dengan Fatin Shidqia Lubis, juara 1 ajang pencarian bakan X Factor. Mungkin karena mereka berdua sama-sama selalu tampil bernyanyi menggunakan hijab ala mereka masing-masing. Jika Fatin biasanya berhijab dengan hijab yang bisa dibilang lumayan rumit dalam hal pemakaian, maka Indah Nevertari lebih suka menggunakan gaya hijab yang lebih simpel.

indah nevertari vs fatin shidqia lubis

“Kalau aku bilang wajar sih dibilang gitu (mirip Fatin), tapi Indah enggak suka dinilai sama kayak Fatin,” begitu ungkapan yang dilontarkan penyanyi yang 2 minggu lalu sempat membawakan lagu Agnes Monica “Bad Girl” di panggung Rising Star Indonesia.

Indah lebih ingin diterima dan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena bakat yang ia miliki, bukan terkenal karena bayang-bayang fatin.

“Pengennya jadi diri sendiri, pastinya beda sama Fatin, kalau hijab iya sama kayak Fatin,” tegas Indah kembali kepada awak media yang sedang mewawancarainya pagi tadi.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.