Gosip Kekinian Indonesia

Berbekal Gaun Ivan Gunawan, Wakil Indonesia Juara Miss International 2017

Oleh -

Kabar menggembirakan baru saja datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kevin Liliana baru saja dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang Miss Internasional 2017 yang digelar di Tokyo Dome, Jepang.

Baca Juga: Raisa Kurus dan Jelek Abis Nikah? Simak 10 Fotonya di Sini

Miss Internasional sendiri bukan kompetisi kecantikan sembarangan. Ajang ini sudah digelar sejak 1960 silam dan diikuti oleh negara-negara besar dari seluruh dunia.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, wakil yang dkirim Indonesia mampu menjadi juara untuk edisi 2017.

Secara total, ajang Miss Internasional sendiri sudah digelar sebanyak 57 kali. Menurut catatan dari laman Wikipedia, ajang ini merupakan ajang kecantikan terbesar keempat di dunia.

Perjuangan Kevin Liliana untuk menyabet gelar juara sama sekali tidak mudah. Awalnya, ia terbang ke Tokyo dan mewakili Tanah Air usai memenangkan titel Puteri Indonesia Lingkungan 2017.

Kevin Liliana dan peserta lainnya sempat menjalani proses karantina selama kurang lebih dua pekan. Mereka mendapatkan berbagai macam latihan, sebelum akhirnya melakoni acara puncak yang digelar di negeri Sakura semalam.

Dan setelah berbagai tahapan yang menegangkan, Kevin Liliana akhirnya dinobatkan sebagai Miss International 2017.

Penampilan Kevin Liliana di ajang ini memang bisa dibilang cukup mengagumkan. Ia tampak begitu cantik dengan gaun putih yang dirancang oleh Ivan Gunawan.

Menurut kabar yang beredar di berbagai media, gaun tersebut terinspirasi dari Legenda Thalasa, ibu dari lautan. Berkat gaun karya Igun itu, Kevin Liliana juga berhasil mendapatkan gelar sebagai Miss Best Dresser.

foto: instagram.com/kevinlln

Kabar mengenai kemenangan Kevin Liliana ini langsung disambut dengan gembira oleh para warganet. Apalagi jalannya kompetisi, mulai dari awal hingga penyematan mahkota merah pada sang pemenang, disiarkan live melalui Instagram.

Dengan kesuksesan ini, Kevin Liliana juga resmi merebut mahkota juara dari pemenang sebelumnya, Kylia Verzosa yang mewakili Filipina.

Selain itu, Indonesia juga patut bangga karena wakil Nusantara berhasil menyalip beberapa negara besar dalam perjalanan menjadi juara.

Baca Juga: Memancing Kehebohan, 10 Seleb Ini Tiba-tiba Lepas Hijab

Tuan rumah Jepang berada di posisi lima. Australia duduk di atas negeri Matahari Terbit. Sementara itu Venezuela dan Curacao ada di posisi tiga dan dua.

Selamat untuk Kevin Liliana. Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?