Dari Inggris Hinga Rusia Bakal Tayangkan Film ‘Headshot’ Iko Uwais-Chelsea Islan

Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais dan juga Chelsea Islan mendapat sambutan yang cukup meriah di luar negeri. Setelah mendapat segudang pujian dan juga penghargaan, film bertema action ini kabarnya akan ditayangkan di berbagai belahan dunia dalam waktu dekat ini.

Film Headshot yang dibintangi Iko uwais dan Chelsea Islan bakal tayang di beberapa negara di berbagai belahan dunia~ style.tribunnews.com
Film Headshot yang dibintangi Iko uwais dan Chelsea Islan bakal tayang di beberapa negara~ style.tribunnews.com

Dilansir dari Deadline.com, film Headshot ini mendapat perhatian pasca ditayangkan di acara Toronto Film Festival beberapa waktu yang lalu. Akting memukau dari Iko Uwais dan Juga Chelsea Islan, membuat film Headshot ini bakal ditayangkan di sejumlah negara dalam waktu dekat ini.

Bekerjasama dengan beberapa pihak, film ini bakal ditayangkan dan dirilis dalam bentuk VOD di Amerika Utara. Nikkatsu akan menghandle distrubusi film Headshot ini di Jepang dan juga beberapa negara di kawasan Asia dan sekitarnya. Selain itu, beberapa rumah produksi di Inggirs, Jerman dan juga Rusia dikabarkan akan segera menayangkan film Headshot ini.

Negara-negara seperti Inggirs (Arrow Films), Jerman/Italia (Koch Media), Australia/Selandia Baru (Vendetta Films), Perancis (AB Groupe), Scandinavia (Star Media Entertainment) serta  Russia/CIS dan The Baltics (Cinema Prestige) dikabarkan telah bekerjasama untuk penayangan film Headshot ini dinegara masing-masing.

Headshot sendiri menyajikan akting ciamik dari pasangan Iko uwais dan Chelsea Islan. Film ini bercerita tentang sosok Iko Uwais yang mengalami amnesia dan bertemu dengan Chelsea Islan, seorang dokter muda yang merawatnya selama ini. Sayangnya saat ingatanya pulih, Iko uwais harus menghadapi teror geng berbahaya yang mengancap hidupnya dan juga Chelsea Islan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.