Ingin Jadi Artis Film, Taylor Swift “Manfaatkan” Tom Hiddleston Untuk Belajar Akting

Taylor Swift kabarnya kembali memanfaatkan kekasihnya saat ini. Tom Hiddleston. Taylor dikabarkan meminta Tom Hiddloeston untuk mengajarinya akting, karena sejak dulu ia memang tertarik dengan dunia film dan mungkin saja ingin mencoba terjun ke sana.

Ingin jajal dunia film, penyanyi cantik Taylor Swift belajar akting dari Tom Hiddleston~ www.dailymail.co.uk
Ingin jajal dunia film, Taylor Swift belajar akting dari Tom Hiddleston~ www.dailymail.co.uk

Tom Hiddleston memang diketahui sebagai aktor dengan bakat akting yang mumpuni. Sederet judul film sukses telah dibintangi aktor ganteng ini. Taylor Swift pun sepertinya tahu betul kelebihan kekasihnya ini. Dilansir dari laman radaronline.com, Taylor  kabarnya meminta sang kekasih untuk mengajarinya akting.

“Taylor selalu ingin menyebrang ke dunia film, tapi setiap mendapatkan tawaran akting ia selalu terikat dengan karier bernayanyinya. Taylor berharap ia bisa mengasah bakat aktingnya, dan bisa mendapatkan peran yang sesuai” begitu kata sebuah sumber untuk situs gosip radaronline.com. ia juga mengklaim Taylor sebenarnya ingin sekali menjadi artis dibandingkan penyanyi.

Karena itulah saat bersama Tom Hiddleston, Taylor bisa berbagi rahasia dan juga belajar mengasah bakat akting yang dimiliki olehnya. “Taylor selalu ingin jadi artis dibandingkan menjadi seorang penyanyi. Dan dengan Tom yang bersedia membagi rahasianya (dalam berakting), impian Taylor itu mungkin saja menjadi nyata” tambah sumber ini lagi.

Kabarnya pula, taylor Swift merasa cemburu pada mantan kekasihnya Nick Jonas yang memiliki karier akting cukup lumayan. Jika rumor ini benar adanya, mungkin suatu saat kita bisa melihat akting Taylor Swift dan Tom Hiddleston dalam sebuah film.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.