Ini Alasan Anindya kusuma Putri Berani Posting Foto Bikini di Medsos

Putri Indonesi 2015, Anindya Kusuma Putri termasuk kerap memposting foto dirinya mengenakan bikini di media sosial. Tentu saja apa yang dilakukan Anin ini sering menimbulkan pro dan kontra diantara para netizen yang menjadi followernya. Anin sendiri mengaku kerap dibully karena keberanianya memposting foto-foto bikini di media sosial miliknya.

Anindya Kusuma Putri jelaskan alasan kerap memposting foto berbikini di media sosial~ www.gettyimages.co.nz
Anindya Kusuma Putri jelaskan alasan memposting foto berbikini~ www.gettyimages.co.nz

Sebagai manusia biasa, Anin tentu sempat merasa shock dan tertekan mendapat bullyan dari netizen tersebut. Namun Anin sadar bahwa ini resiko yang harus ditangungnya karena memang dirinya akan mengikuti ajang Miss Universe beberapa waktu yang lalu. Seperti yang dilansir dari laman Bintang.com, wanita ayu ini menjelaskan alasanya kerap meposting foto berbikini di media sosial miliknya.

“Pasti memang ada pro dan kontra untuk memosting foto swimsuit. Cuma yang aku pikir, posting foto bikini bukan satu tindakan untuk memamerkan keseksian tubuh. Lagipula pakainya kan di kolam renang atau di pantai gitu, jadi masih sesuai tempatnya. Selain itu, kemarin posting itu pun juga untuk ajang internasional, yaitu Miss Univere, ada tujuannya. Itu salah satu kriteria di ajang Miss Universe” kata Anin mengungkapkan alasanya memposting foto berbikini itu.

Selain itu, Anin pun ternyata sempat ditentang sang papa saat mengikuti ajang Putri Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rupanya sang papa juga khawatir Anin akan mengenakan swimsuit seksi ketika nanti dikirim sebagai duta di ajang Miss Universe. Lalu bagaimana cara Anin meyakinkan sang papa?

“Aku menjelaskan ke papa bahwa ini adalah satu batu loncatan aku buat ke depannya. Miss Universe ini bukan sekedar kontes kecantikan, tapi aku juga banyak dapat temen-temen, di mana kemungkinan ke depannya kita bisa kerja sama, untuk kerja bareng kayak gitu” ujar Putri Indonesia 2015, Anindya Kususma Putri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.