Ini Alasan Spider-Man Layak Muncul di Captain America: Civil War

Berbagai rumor tentang kemunculan Spider-Man di Marvel Cinematics Universe berikutnya, Captain America: Civil War mengundang berbagai argumen dari para fanboy Marvel. Akan seperti apa bentuk atau cerita Spider-Man di MCU berikutnya? Berita teranyar, Tom Holland akan memerankan Spidey pada Civil War 2016 mendatang, sebagai Spidey muda sebelum reboot Spider-Man pada 2017 dan kemungkinan, The Avengers: Infinity Wars.

spider

Spidey selalu menjadi perdebatan di kalangan penggemar, setelah 3 film yang diperankan Tobey (Spider-Man 1-3) dan Andrew (The Amazing Spider-Man 1-2) kini tokoh yang lebih muda akan memerankan Spidey yang lebih muda, yang dikonfirmasi mengambil alur cerita saat Peter Parker masih SMA. Perdebatan ini kemudian dijawab oleh Marvel yang merilis comic book series yang menceritakan masa muda Peter Parker, yang judulnya sederhana, Spidey.

Cerita dari serial komik ini akan ditulis oleh Robbie Thompson dari Supernatural dan visualisasinya dari Nick Bradshaw, yang menggambar Wolverine dan The X-Men. “Sepertinya cerita ini akan seru, karena sesuai dengan tagline Marvel, ‘before he was Amazing, he was Spidey‘” ujar Thompson, seperti dilansir ComicBook.com. “buat saya, adalah kehormatan untuk dapat menulis cerita Spidey. Membawa Peter Parker kembali ke SMA, menceritakan perjalanannya menjadi Spider-Man, luar biasa,” tambahnya.

Serial ini adalah langkah terbaru Marvel untuk dapat menyambungkan benang merah dalam cerita Spider-Man. Peter Parker yang diceritakan perjalanannya dari SMA ini juga akan berkaitan dengan the Marvel Adventures: Spider-Man Series, Ultimate Spider-Man, dan Untold Tales of Spider-Man.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan