Ini Alur Cerita Captain America: Civil War Versi Sang Kapten

Sepertinya kerahasiaan tiap film yang digarap oleh Hollywood harus benar-benar dijaga. Bahkan, Ray Sahetapy pun tidak bersedia membocorkan cerita Captain America terbaru milik Marvel Studios tersebut.

Chris Evans
Chris Evans

Ray mengaku ada surat yang menyatakan tidak boleh menjelaskan sedikitpun alur atau karakter yang ada di dalam cerita Captain America: Civil War.

Namun, pada Disney D23 Expo kemarin sang pemeran utama, Chris Evans justru membocorkan film terbarunya ini. Evans menyatakan adanya unsur kekeluargaan yang jadi bumbu dalam film terbarunya.

“konfliknya lebih kea rah dinamisasi keluarga, dengan orang yang mungkin tidak cocok dengan anda tetapi tidak pernah bisa lepas dari mereka,” tutur Evans.

Selain Evans, ada Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie yang turut hadir pada Expo kemarin. Mackie pun membenarkan pernyataan Evans mengenai alur cerita Captain America yang masih saja tidak dibeberkan trailer-nya ini.

“Cerita kali ini akan terasa seperti konflik keluarga. Itulah yang menarik. Ini seperti anda mengalami persaingan keluarga,” ujar Mackie.

Falcon dan Captain America direncanakan akan berada dalam satu tim berasma tokoh-tokoh The Avengers lainnya. Plot yang selama ini beredar di internet adalah tim Captain akan melawan tim Iron-Man akibat dari peperangan sebelumnya, di mana dampaknya adalah para superhero harus mendaftarkan diri ke pemerintah jika masih ingin dianggap sebagai superhero.

Hal menarik lainnya adalah, Ant-Man dan Spider-Man akan dipastikan pula turut ambil peran pada film yang tayang 29 April 2016 mendatang ini. Spider-Man akan sulit untuk memutuskan berada di kubu siapa, Captain atau Iron-Man.