Ini Anggota SNSD Pilihan Donghae & Eunhyuk Suju Untuk Dijadikan Pacar

Tak dipungkiri, sejak kemunculan dalam debutnya pertama kali, para personil SNSD begitu ramai menarik perhatian publik, terlebih kaum adam. Tak heran, banyak pria yang tentunya sangat ingin menjadi kekasih hati para anggota girl group tersebut. Donghae dan Eunhyuk Super Junior, rupanya dua dari sekian banyak lelaki yang  sempat ditanya mengenai member SNSD yang ingin mereka pacari. Lantas, siapa member SNSD pilihan dua personil Super Junior ini?

Ini Anggota SNSD Pilihan Donghae & Eunhyuk Suju Untuk Dijadikan Pacar ~ kpopchart.net
Ini Anggota SNSD Pilihan Donghae & Eunhyuk Suju Untuk Dijadikan Pacar ~ kpopchart.net

Dalam acara ‘100% Entertainment’ baru-baru ini, Eunhyuk dan Donghae Super Junior mengungkapkan siapa member SNSD yang ingin mereka pilih sebagai pacar. Hasilnya cukup mengejutkan, nama Sunny dan Seohyun rupanya disebut-sebut oleh keduanya. “Siapa menurutmu anggota SNSD yang paling cantik, dan yang ingin kau jadikan pacar?” ujar MC acara tersebut.

Eunhyuk rupanya menanggapi pertanyaan ini dengan cepat. “Jika kita berbicara soal pacar, aku tidak akan memilih di antara mereka. Karena kami sudah mengenal satu sama lain sejak muda, dan mereka tidak punya sisi feminim” ujar pria yang jago nge-dance tersebut. Alih-alih menjawab, Donghae antas berceletuk menanyai Eunhyuk, “Jika kau ingin mendapatkan pengakuan dari mereka, kau ingin ditembak siapa?” ujar Donghae.

Dengan berkelakar, Eunhyuk lantas kembali menjawab pertanyaan tersebut dengan cepat. “Untuk masa depanku yang cerah, aku memilih Sunny. Karena ia ponakan dari Lee Soo Man” jawab Eunhyuk dan lantas mengundang tawa yang lainnya. Sementara itu, ketika Donghae diajukan pertanyaan yang serupa, ia nampak tak ingin menjawab pertanyaan tersebut dan memilih bungkam. Melihat hal ini, Eunhyuk kembali nyeletuk dengan menyebutkan sosok anggota SNSD yang cocok dengan Donghae.

Aku rasa Donghae dan Seohyun pasangan yang cocok. Setahuku Seohyun tidak terlalu pandai minum, dan Donghae juga sangat lemah soal hal itu” ujar Eunhyuk lagi. Mendapati jawaban Eunhyuk ini, Donghae lantas saja berujar, “Aku masih belum yakin soal hal ini” imbuh Donghae sambil malu-malu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...