Ini Bocoran Penyebab Perang di Captain America: Civil War

Meski masih tayang tahun depan dan belum ada satupun trailer yang berkaitan dengan filmnya, Captain America: Civil War sukses menaruh perhatian kepada audiens. Berbagai spekulasi tentang plot cerita mulai disebar, baik yang berhubungan dengan komik atau kelanjutan dari phase MCU sebelumnya.

Civil War
Civil War

Dilansir dari Detik, plot Civil War ini akan dimulai dari peperangan antara Captain America, Scarlet Witch, dan Crossbones.

Captain America, bersama The Avengers terutama Scarlet Witch berusaha menangkap Crossbones yang merupakan teroris yang akan meledakkan dirinya yang dipenuhi bahan peledak aktif di tengah-tengah masyarakat. Scarlet Witch berusaha untuk mengalahkan Crossbones namun gagal dan justru meledak di tempat.

Hal ini memicu pertarungan pada Civil War, di mana pemerintah mengambil alih para superhero untuk bekerja di bawah S.H.I.E.L.D jika masih ingin bekerja sebagai superhero. Namun, banyak pengamat film lain yang menyatakan plot Civil War dimulai dari cekcok antara Tony Stark dengan Captain mengenai The Avengers.

Sutradara Civil War, Anthony belum memberikan konfirmasi mengenai cerita yang akan dibawakannya pada 2016 mendatang. Marvel pun belum bisa mengonfirmasi hal serupa, dan hal ini yang kemudian membuat Marvel selalu menjadikan film-filmnya pertaruhan.

Namun, satu hal yang patut ditunggu adalah rumor akan adanya Spider-Man pada Civil War mendatang.