Ini Ciri-Ciri Artis yang Bisa ‘Dibooking’ Versi Yuni Shara

Kasus prostitusi online yang belakangan ini terbongkar mengungkapkan adanya jaringan prostitusi yang menggunakan jasa artis. Salah satunya yang paling santer diberitakan belakangan ini adalah terlibatnya artis dengan inisial AA dalam bisnis haram tersebut. Hal ini membawa efek domino bagi para pelakunya sehingga ada beberapa nama artis yang juga ikut terseret lantaran kasus artis AA ini.

Banyak motif yang menjadikan alasan para artis untuk bertindak sejauh itu, mulai dari bayaran dari menjual harga dirinya yang menghasilkan bayaran yang sangat fantastis sampai gaya hidup glamor para artis sehingga menuntut mereka untuk mencari uang tambahan dengan cara instant.

Yuni Shara angkat bicara perihal prostitusi online ~ nonstop-online.com
Yuni Shara angkat bicara perihal prostitusi online ~ nonstop-online.com

Hal ini menjadi tamparan keras bagi para pesohor di negeri ini, tak terkecuali kakak kandung penyanyi Krisdayanti, Yuni Shara yang angkat bicara perihal keterlibatan para artis di jaringan prostitusi online ini. Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu ada ciri ciri umum bagi artis yang bisa diajak “ngamar” . Seperi apa ciri ciri artis yang bisa dibooking menurut Yuni Shara?

Yuni mengungkapkan ciri ciri artis yang bisa dibooking adalah artis baru yang minim prestasi tapi ingin mencari sensasi, “Kalau dia terus mau sensasi, itu enggak akan lama. Itu masalah kejujuran aja, jangan mau disetting,” ujarnya.

Yuni menambahkan kalau artis sejati itu akan serius dengan kemampuan dan bakatnya dan tidak mungkin menjual harga diri untuk dipesan para pria pria hidung belang berduit. Selain itu, Yuni mempertanyakan wanita berinisial AA apakah dia benar-benar artis atau sekedar mencari sensasi. “Menurut kalian dia artis bukan?” tandas Yuni Shara.

Menurut sobat beranda dia itu artis atau….

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.