Ini Dia Potongan 3 Musik Video SNSD Untuk Comeback Mendatang

Nampaknya, pihak SMEntertainment benar-benar memanjakan para fans SNSD belakangan ini. Setelah sebelumnya merilis poster comeback para member SNSD, dalam waktu yang terhitung cukup cepat, pihak SMEntertainment akhirnya merilis potongan musik video dari 3 lagu utama yang akan dibawakan SNSD dalam comebacknya kali ini. Dalam 3 potongan musik video tersebut nampak tema musik video dari 3 lagu tersebut sangat berbeda satu sama lain.

Ini Dia Potongan 3 Musik Video SNSD Untuk Comeback Mendatang ~ youtube.com
Ini Dia Potongan 3 Musik Video SNSD Untuk Comeback Mendatang ~ youtube.com

Para SONE, penggemar SNSD, hari ini nampaknya sangat bahagia dengan diumumkannya tanggal comeback para personil SNSD ke jagad musik Korea, menyusul poster resmi yang dikeluarkan pihak SMEntertainment untuk comeback SNSD. Tak cukup sampai disitu, pihak SMEntertainment nyatanya membuat para fans makin menggila, setelah dengan resmi merilis video potongan 3 musik video dari SNSD untuk comebacknya.

Potongan gambar dalam musik video SNSD berjudul 'Party' ~ youtube.com
Potongan gambar dalam musik video SNSD berjudul ‘Party’ ~ youtube.com
Potongan gambar dalam musik video SNSD 'You Think' ~ youtube.com
Potongan gambar dalam musik video SNSD ‘You Think’ ~ youtube.com

Seperti yang sudah diketahui para fans, dalam comebacknya kali ini, SNSD akan mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Party’ dan dua lagu utama untuk full album yang berjudul ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’. Memiliki genre yang berbeda-beda, 3 lagu SNSD ini rencananya akan dirilis bersamaan, dengan lagu berjudul ‘Party’ akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 7 Juli mendatang.

Dalam potongan musik video yang diunggah SMEntertainment ke youtube, 3 lagu ini terdengar begitu berbeda satu sama lain, dimana ‘Party’ terdengar begitu ceria, ‘Lion Heart’ lebih lembut untuk didengar, dan ‘You Think’ lebih dark dalam sentuhan R&B. Baru dirilis satu jam yang lalu, video ini nyatanya sudah berhasil meraih hampir 22 ribu like dari viewers. Para fans juga menyatakan sudah tak sabar menunggu keluarnya versi full dari 3 video musik ini.

Potongan 3 musik video baru SNSD

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...