Ini Imlek Terakhir Untuk Franda Sebelum Menikah Dengan Samuel Zylgwyn

Artis cantik Franda merayakan imlek terakhir sebelum resmi menikah dengan Samuel Zylgwyn. Hal ini juga berarti Franda tak akan mendapatkan angpao lagi pasca menikah dengan Samuel yang kabarnya akan berlangsung pada tahun 2016 ini. Meski begitu, hal ini tak mengurani kegembiran Franda menyambut tahun baru bagi etnis Tionghoa ini.

Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com
Ini imlek terkahir Franda sebelum menikah dengan Samuel Zylgwyn~sidomi.com

Melalui istagram, gadis cantik ini pun mengucapkan selamat imlek pada para followernya. Berdandan super cantik, Franda pun menguraikan harapan dan cita-citanya di tahun Monyet Api ini. Franda juga mengungkapkan bahwa ini adalah imlek terakhir dia menerima angpao. Tahun depan Franda tentu tak akan menerima angpao lagi karena resmi telah menikah dengan Samuel.

β€œGONG XI FA CAI !!! Selamat Tahun Baru Imlek buat semua yang merayakan… Semoga taon depan semuanya lebih baik, banyak rejeki, yang jomblo dapet jodoh hahahah ???. Nb : yg mau ngasih angpao boleh lho.. Taon terakhir boleh dapet angpao niii ???” tulis Franda untuk mewakili caption foto selamat Imlek di instagram miliknya.

Rupanya tanggal 8 ini tak hanya jadi peryaan imlek terkahir bagi Franda sebelum resmi menikah dengan Samuel. Hari ini pun bertepatan dengan ulang tahunya yang ke 29. Mengaku sudah lama tak merayakan Imlek dikarenakan sudah dewasa, Franda mengaku menunggu surprise spesial dari orang-orang yang dicintainya.

β€œSudah enggak merayakan (Tahun Baru Imlek) semenjak sudah gede. Kalau masih kecil baru deh rayain imlek . Tanggal 8 malah ulang tahun gue. Sebenarnya ga ada peryaan apa-apa (saat ulang tahun), paling makan aja sambil nunggu surprise β€œ kata Franda beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.