Ini Janji Manis Fandy Christian Untuk Almarhum Ayah Dahlia Poland

Pesinetron tampan Fandy Christian mengungkapkan janji yang diucapkanya dulu untuk almarhum ayah Dahlia Poland. Sebagai pria yang diangkat mantu oleh James Russel Poland, Fandy tentu akan selalu menjaga amanat dan janji yang pernah dikatakanya untuk sang ayah mertua tersebut. Apalagi setelah sang ayah meninggal, otomatis Fandy Adalah penjaga sosok Dahlia Poland saat ini.

Artis cantik belia Dahlia Poland yakin tak salah pilih Fandy Christian jadi suami~ instagram.com/dahliachr/
Dahlia Poland yakin tak salah pilih Fandy Christian jadi suami~ instagram.com/dahliachr/

Salah satu janji yang dikatakan oleh Fandy Christian adalah akan selalu menjaga dan membuat Dahlia Poland bahagia. Setidaknya, hal inilah yang dituliskan oleh Fandy Christian pada sebuah foto yang diunggah di instagram milknya. Foto dimana dirinya tengah berbincang dengan almarhum ayah sang istri tercinta.

“I’ll always love and make ur daughter happy ever after, no worries #24Nov15” begitulah janji Fandy Christian pada ayah Dhalia Poland, yang intinya akan selalu mencintai dan membuat istrinya tersebut bahagia. Apa yang dijanjikan Fandy Christian untuk Dahlia Poland ini rasanya cukup beralasan.

Pasalnya pasca sang ayah meninggal, Dahlia memang sempat tertekan dan stress. Dahlia semakin merana pasca dituduh sebagai anak durhaka yang menelantarkan ayahnya hingga ditemukan meninggal dunia. “Jujur ngerasa sakit hati sih sama orang-orang yang komentar. Banyak yang bilang aku menelantarkan papa aku. Terus ada yang bilang gara-gara cinta aku ninggalin papa, tahu apa lah segala macam. Kan orang-orang nggak tahu kayak gimana kejadian sebenarnya” kata Dhalia beberapa waktu yang lalu.

Saat menghadapi masa sulit itulah Fandy menunjukkan tak pernah sedetik pun meninggalkan Dahlia. Fandy selalu mendampingi sang istri tercinta ditengah hujatan yang ditujukan padanya, pasca James Russel Poland meninggal dunia. Dan hingga kini Fandy Christian pun terus berusaha untuk memenuhi janjinya pada almarhum ayah Dahlia Poland.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.