Ini Pengakuan Maria Ozawa Yang Ingin Kencani Presiden Filipina

Lama tak terderngar kabarnya, Maria Ozawa atau Miyabi datang membawa kabar yang cukup mengejutkan publik, khususnya untuk publik Filipina. Bertatus jomblo, Miyabi mengungkapkan keinginannya berkencan dengan orang nomor satu di negara tersebut, yakni Presiden Benigno Aquino III.

Ini Pengakuan Maria Ozawa Yang Ingin Kencani Presiden Filipina. ~ sidomi.com
Ini Pengakuan Maria Ozawa Yang Ingin Kencani Presiden Filipina. ~ sidomi.com

Dalam sebuah wawacara dengan laman Push.com.ph baru-baru ini, Miyabi ditanya perihal apakah ia tertariak mengencani pria patuh baya berusia 55 tahun yang juga masih berstatus single sama dengannya tersebut? Lantas Miyabi menjawab “Tentu saja. Saya sangat terbuka. Saya sedang jomblo. Saya senang sekali (kencan dengannya).”

Kemudian pertanyaan berlanjut, dan jika kencan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius hingga mengahruskannya menjadi ibu negara apakah ia siap? “Itu seperti impian yang jadi nyata,” jawab Miyabi seperti dikutip laman ABS-CBNNews Filipina. Dan lalu ia ditanya kembali, kapan ia bisa mulai berkencan dengan beliau? ia pun menjawab. “Kapan saja.”

Sementara itu kini Miyabi sudah berusia 29 tahun dan masih belum mempunyai tambatan hati. Ia berharap di umurnya ini ia sudah bisa melepas masa lajangnya segera, Ya, saya punya rencana (menikah). Tahun depan umur saya 30, jadi sebelum 35 saya ingin menikah dan punya anak,” akunya. “Saya senang bila bisa dapat pacar (di Filipina) dan saya bisa tinggal di sini.”

Kini Maria Ozawa sedang disibukkan dengan promosi filmnya –bukan film porno— di negara bersangkutan. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktor Filipina, yakni Robin Padilla. Sebelumnya Maria Ozawa juga pernah membintangi film produksi Indonesia,Menculik Miyabi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.