Ini Permintaan Tak Biasa Bon Jovi Saat Konser Di Indonesia

Bon Jovi kabarnya akan menggelar konsernya di Indonesia yang dijadwalkan pada 11 September 2015 mendatang. Umumnya, salah satu syarat para artis dunia yang harus dipenuhi oleh pihak promotor yaitu menyanggupi permintaan atau riders agar sang artis dunia tersebut tidak penat. Dan biasanya riders para artis dunia tersebut agak aneh, termasuk ia Bon Jovi.

Ini Permintaan Tak Biasa Bon Jovi Saat Konser Di Indonesia - pagesix.com
Ini Permintaan Tak Biasa Bon Jovi Saat Konser Di Indonesia – pagesix.com

Menurut penuturan pihak promotor, ada satu riders tak biasa Bon Jovi yang harus dikabulkan oleh mereka yaitu kopi.

“Mereka meminta banyak sekali kopi. Mereka adalah band yang sangat bekerja keras, makanya sepertinya mereka butuh kopi,” ujar pihak perwakilan promotor,  Kimberley Fraser saat melakukan jumpa pers di sekitar Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Menurut mereka, tim manajemen Bon Jovi yang akan datang menemani sang penyanyi saat melakukan konser di Indonesia yaitu berjumlah sekitar 39 orang. Itu sudah termasuk para personel band Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Torres, serta beberapa additional player seperti Phil X.

Kedatangannya di Indonesia, dalam rangka tur keliling dunia yang dijalaninya dengan tema konser ‘Bon Jovi Live!‘ yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK). Dan tiket Bon Jovi kabarnya sudah bisa dibeli pada 29 Juni 2015 mendatang.