Ini Respon SM Entertainment Terkait Pernyataan Ayah Tao EXO

Boyband EXO kembali diterpa kabar tak sedap. Ya seperti pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus. Inilah agaknya yang kini terjadi pada EXO. Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa salah satu personelnya, Tao tengah dilema. Pasalnya ayah Tao mendadak melontarkan statement berupa keinginanya agar sang putra meninggalkan EXO.

SM Entertainment merespom kabar yang menyebutkan ayah Tao ingin putranya hengkang dari EXO, apa statement mereka?~www.fanpop.com
SM Entertainment merespom kabar ayah Tao ingin putranya hengkang dari EXO, ~www.fanpop.com

Media lokal menyebutkan bahwa ayah Tao merasa khawatir akan kesehatan sang putra. Karena itu dia berharap agar anaknya ini pulang saja ke Cina dan tak melanjutkan karirnya bersama EXO. Tentu saja hal ini kemudian menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Jika berita ini benar, maka EXO sedang ada dalam masalah besar. Pasalnya, setelah ditinggalkan Luhan dan Kris, EXO-L sepertinya tak sanggup lagi harus kehilangan salah satu idola mereka.

Berita kurang sedap ini tentu saja sampai juga akhirnya ke telinga pihak SM Entertainment. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ini segera melakukan jumpa pers terkait kabar yang kurang mengenakan ini. Namun SM Entertainment mengatakan yang terjadi hanyalah sebuah kesalahpahaman belaka. SM Entertainment mengklaim bahwa ini adalah berita memalukan yang sengaja disebarkan untuk memperburuk citra mereka.

“Kami memang sedang berbicara dengan Tao dan ayahnya namun ini semua terkait dengan promosinya yang ada di Cina. Jadi kami melihat ini adalah hal yang memalukan manakala tulisan seperti itu diterbitkan. Akan tetapi, perusahaan tengah berusaha untuk melakukan pembicaaran kembali dengan Tao dan ayahnya terkait rumor ini” ujar perwakilan SM Entertainment pada hari ini. Lalu bagaimana dengan Tao sendiri?

Si ganteng salah satu personel EXO ini memilih bungkam terkait rumor yang menyebutkan sang ayah menginginkanya pulang kampung. Namun tentu saj di hati para EXO-L tengah ketar-ketir sekarang. Tentu mereka meminta agar idolanya ini tak pulang kampung dna tetap bersama EXO sampi kontraknya habis nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.