Ini Romantisme Samuel Zylgwin Beri Kejutan Franda di Hari Jadian

Pasangan selebriti Samuel Zylgwin dan Franda rupanya makin terlihat mesra saja. Sejak memutuskan memacari Presenter bola canti ini, Samuel tak enggan lagi memamerkan kemesraan hubungan mereka di publik, khususnya di akun media sosialnya. Begitupun dengan Franda, ia kerap mendokumentasikan momen-momen romantisnya bersama mantan kekasih Gracia Indri tersebut.

Samuel beri kejutan ke Franda saat rayakan hari jadian. ~ merahpoetih.com
Samuel beri kejutan ke Franda saat rayakan hari jadian. ~ merahpoetih.com

Seperti Minggu kemarin, saat keduanya tengah meayakan hari jadian mereka. Walaupun sedang dipisahkan oleh jarak, namun Samuel tidak ingin melewatkan hari penting di hubungan mereka tanpa momen romantisme. Ia tetap memberi kejutan kepada sang kekasih, dengan mengirimkan sebuket bunga mawar merah dan putih ke tempat Franda saat itu, yakni di rumahnya yang berada di Malang.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah fotonya yang tengah memamerkan paket bunga tersebut. Raut bahagia pun tampak jelas terpancar dari wajah pemilik nama lengkap Efranda Stefanus ini. Siapa pun pasti akan bahagia mendapat kiriman bunga yang begitu cantik langsung dari kekasih, begitupun Franda. Ia juga mengungkapkan bahwa Samuel memang sering memberi kejutan-kejutan manis yang tak ayal membuatnya bahagia bukan kepalang.

Samuel dan Franda secara resmi tampil di publik sebagai pasangan kekasih pada akhir 2014 tahun lalu. Meski hubungan mereka masih terbilang baru, namun keduanya mengaku menjalaninya dengan serius. Kabarnya mereka telah melakukan pembicaraan perihal pernikahan. Kita tunggu saja apa kabar bahagia selanjutnya dari mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.