Ini Sosok Musuh Utama Dalam Film ‘Captain America : Civil War’

Sejak diumumkan perihal akan digarapnya seri ketiga dari film ini, Captain America nyatanya memang masih membuat penasaran publik dengan siapa sosok dibalik otak kejatahan dalam film yang bertema Civil War itu. Film yang digarap oleh Anthony dan Joe Russo ini mulai dikerjakan sejak April kemarin dengan menggandeng beberapa cast ternama. Bahkan salah satu aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy ikut ditarik menjadi pemain film keluaran Marvel ini.

Ini sosok musuh utama dalam Fflm 'Captain America : Civil War'~screencrush.com
Ini sosok musuh utama dalam Film ‘Captain America : Civil War’~screencrush.com

Beberapa waktu lalu, sosok musuh utama dari film ini terkuak. Adalah Baron Helmut Zemo atau yang lebih dikenal dengan Baron Zemo, didapuk menjadi villain yang akan menantang Captain America kali ini. Daniel Bruhl pun terpilih menjadi aktor yang memerankan tokoh ini. Daniel Bruhl sendiri merupakan seorang aktor kawakan yang sudah malang melintang membintangi beberapa film serta memenangkan ajang penghargaan bergengsi.

Karakter Baron Zemo yang diperankan Daniel Bruhl~muvila.com
Karakter Baron Zemo yang diperankan Daniel Bruhl~muvila.com

Memiliki nama asli adalah Dr. Heinrich Zemo, Baron Zemo merupakan seorang ilmuan untuk partai nazi. Saat itu, ia terkenal dengan penemuan-penemuannya yang dahsyat dibidang persenjataan, salah satunya ialah meriam cahaya yang saat itu banyak menelan korban, baik dari pihak masyarakat maupun dari nazi sendiri. Karena hal tersebut, Zemo banyak mendapat cercaan publik dan akhirnya memutuskan untuk menyembunyikan wajahnya.

Sosok aktor Daniel Bruhl sendiri sudah sejak lama digosipkan akan membintangi film ini, hanya saja baru beberapa waktu belakangan Daniel mengkonfirmasinya secara langsung dalam sebuah sesi wawancara. Sebelumnya, disebut-sebut pula bahwa tokoh Scarlet Witch dalam serial ‘Avenger : Age Of Ultron’ yang diperankan oleh Elizabeth Olsen akan ikut muncul dalam film ini. Selain Scarlet Witch sosok superhero Black Panther juga dikabarkan juga akan turut bermain dalam film yang dibintangi Chris Evans tersebut. Aktor Chadwick Boseman digadang-gadang menjadi aktor yang akan memerankannya.

Selain 2 tokoh tadi, sosok Spiderman dengan versi yang baru juga digosipkan akan muncul perdana dalam film tersebut. Sayangnya berita tersebut belum dikonfirmasi secara langsung baik dari tim produksi ‘Captain America : Civil War’ maupun pihak Marvel sendiri. Seri ketiga dari Captain America ini direncanakan akan dirilis pada awal Mei tahun depan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.