Ini Sosok Yang Menjadi Inspirasi Agnes Mo Dalam Bermusik

Kesuksesan penyanyi Agnez Mo dalam meniti karir di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan mimpinya untuk bisa Go International pun kini telah terwujud, dengan menggeluti karir bermusiknya di Amerika Serikat. Lantas, siapakah sosok panutan Agnez Mo hingga mampu meraih kesuksesan sebagai penyanyi internasional?

Agnez Mo. ~ liputan6.com
Agnez Mo. ~ liputan6.com

Sosok yang menginspirasi wanita 29 tahun tersebut adalah penyanyi Madonna. Belum lama ini mengunggah dua foto `Queen of Pop` tersebut via akun Instagram-nya. Sebuah gambar ketika Madonna menelurkan single kontroversial bertajuk `B*tch I`m Madonna` dan foto lain adalah pose Madonna ketika sedang meniup permen karet di mulutnya, di tangannya  ia memegang permen lain.

This boss lady right here!! My forever inspiration @madonna #AGNEZMO,” tulis pelantun `Coke Bottle` itu Rabu (3/9/2015). Agnes menyebut Madonna dengan julukan `boss lady`dan mengatakan wanita itulah yang menjadi inspirasi dirinya selamanya.

Pantas saja, jika dilihat, foto-foto Agnez Mo memang sedikit banyak mirip dengan Madonna. Apalagi kini Agnes kerap berpenampilan dengan rambut pirang dan sedikit bergelombang.

Seperti yang kita ketahui, Madonna Louise Ciccone adalah penyanyi , penulis lagu, aktris asal Amerika Serikat. Karya-karya Madonna terkenal dan meledak sejak single `Material Girl` pada era 80an. Lagu-lagu dan aksi panggungya dikenal kontroversial karena tak jarang melibatkan suku, ras dan agama (SARA) juga tak jauh dari unsur seksualitas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.