Ini Yang Buat Jung Yong Hwa CNBLUE Terpilih Jadi Model Kosmetik Skin79

Salah satu perusahaan kosmetik di Korea Selatan, Skin79 mengungkapkan alasan dibalik terpilihnya Jung Yong Hwa CNBLUE sebagai model terbaru mereka. Selain Yonhwa punya kulit yang sehat dan mulus, ada satu hal lagi yang menjadi pertimbangan perusahaan ini menjadikan personel CNBLUE ini sebagai model mereka.

Jung Yon Hwa  CNBLUE terpilih jadi model kosmetik Skin79 bukan hanya karena kulit sehatnya tapi juga kepribadianya yang baik~mwave.interest.me
Jung Yon Hwa CNBLUE terpilih jadi model kosmetik Skin79 ~mwave.interest.me

Skin79 ternyata mempertimbangan kepribadian dan imej positif dari Yonghwa sebagai seorang idol dan juga anggota CNBLUE. Mereka rupanya tak hanya mencari model pria dengan tubuh yang oke serta kulit yag mulus dan sehat. Namun kepribadian dan citra positif menjadi pertimbangan dari brand kosmetik Skin79 untuk memilih anggota CNBLUE ini sebagai model mereka.

Selain itu, penampilan Yonghwa yang selalu rapi membuat perusahaan itu menjatuhkan pilihan mereka padanya untuk menjadi model produk terbaru perusahaan mereka. “Kami memilih Jung karena dia adalah salah satu lambang Korean Wave saat ini, dibarengi dengan penampilanya yang selalu rapi dan juga sifat ramah serta rendah hatinya” tutur pihak Skin79 menguraikan alasan memilih anggota CNBLUE ini.

Popularitas Yonghwa juga di manfaatkan betul oleh perusahaan kometik yang menjadikanya model ini. Menyasar konsumen di kawasan Asia Tenggara khususnya Tionkok, Korea dan Thailand, popularitas CNBLUE dengan Yonghwa didalamnya menajdikan nilai lebih untuk perusahaan kosmetik ini.

Jung Yong Hwa sendiri memang mendapat banyak keuntungan dari citra positif yang dimilkinya sebagai seorang idol ini. Bukan hanya tampan dan juga bertalenta, Yonghwa juga dikenal dengan karatkernya yang baik dan juga ramah. Tak heran beberapa brand fashion juga memilihnya sebagai model dikarenakan alasan yang hampir serupa tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.