Inikah Akhir Pernikahan Angel Karamoy? Steven Rumangkang Pasrah Bila Memang Harus Berpisah

Gonjang-ganjing rumah tanggan Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang sepertinya akan segera mencapai babak baru. Berbulan-bulan Angel tak pulang ke rumah serta munculnya isu perselingkuhan membuat Steven benar-benar pasrah akan kelanjutan rumah tangganya dengan pesinetron cantik tersebut.

Kemesraan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang kini tak ada lagi
Kemesraan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang kini tak ada lagi

Permasalahan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang sudah bermula sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Sejak waktu ini hingga saat ini, Angel Karamoy sudah tak lagi hidup bersama Steven dan kedua buah hatinya. Entah apa alasan Angel untuk tak memperjuangkan rumah tangganya. Namun dari sisi Steven, ia mengaku sudah pasrah.

“Saya sudah siap menerima apapun hasilnya mau itu baik atau buruk dari kesepakatan nanti,” kata Steven saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

Mengaku Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, Angel Karamoy Pasrah Kepada Tuhan ~ liputan6.com
Mengaku Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya, Angel Karamoy Pasrah Kepada Tuhan ~ liputan6.com

Pasrah, bila memang rumah tangga yang dijalin sejak 8 tahun silam tersebut harus berakhir, Steven menegaskan ini bukan yang ia mau. Walau begitu, pengusaha kaya ini tahu diri untuk tak memaksakan kemauannya kepada sang istri.

“Ya saya nggak bisa memaksakan keinginan saya. Sesuatu yang dipaksakan tentu hasilnya tidak baik. Kalau jalannya itu (cerai), ya kalau demi kebaikan masing-masing saya sudah terima,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.