Inilah Alasan Pangeran William Jarang Gandeng Tangan Kate Middleton

Terungkap sudah alasan mengapa Pangeran William dan Kate Middleton jarang terlihat bergandengan tangan. Apakah Anda menyadari bahwa tiap foto resmi yang diabadikan wartawan, pasangan asal Inggris Raya tak pernah terlihat sekalipun bergandengan tangan.

Inilah alasan mengapa pangeran William jarang terlihat menggandengan mesra tangan Kate Middleton~ indianexpress.com
Inilah alasan pangeran William jarang menggandengan Kate Middleton~ indianexpress.com

Meski sudah biasa melihat hal tersebut, namun tetap saja ini menimbulkan tanya di hati banyak pihak. Mengapa Pangeran William jarang sekali terlihat mengandeng tangan istri tercintanya itu?. Namun ternyata semua ini berhubungan dengan etika kerajaan, yang memang tak membolehkan pasangan ini untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

“Tidak ada etiket atau protokol kebangsawanan yang mengatakan pasangan ini untuk menunjukakn kemesraan didepan umum. Alasan mereka kebanyakan adalah beberapa kunjungan kenegaraan seperti mengunjungi India baru-baru ini, keduanya sedang mewakili Monarki Kerajaan Inggris. Pasangan ini memang hanya sedikit menunjukkan kemesraan keduanya, demi terlihat profesional selama perjalanan ke luar negri” begitu kata Myra Meika, seorang pakat etika untuk the Independent.

Meski begitu, sebenarnya tak ada larangan bagi keduanya untuk sedikit menunjukkan kemesraan didepan umum. Hanya saja tentu kemesraan ini tidaklah berlebihan, dan dalam batasan yang bisa di tolelir. Selain itu, Kate dan William tampaknya biasa saja dan mematuhi protokoler yang disipkan untuk mereka ini.

Meski bukan selebritis, kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton memang tak pernah sepi dari sorot kamera. Sebagai pasangan muda kerajaan Inggris Raya, apa yang dilakukan oleh Pangeran William dan kate Middleton tentu saja kerap membuat orang tertarik untuk membahasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.