Inilah Penyebab Pertengkaran Pertama Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Baru beberapa bulan ajdian, Tom Hiddleston dan taylor Swift dikabarkan sudah bertengkar hebat. Pertengkaran pertama keduanya ini, konon sebagai akibat dari padannya jadwal dua selebritis yang memang berbeda profesi ini.

Inikah yang jadi penyebab pasangan penyanyi cantik dan aktor ganteng Tom Hiddleston dan Taylor Swift bertengkar?~ www.dailymail.co.uk
Inikah yang jadi penyebab pasangan Tom Hiddleston dan Taylor Swift bertengkar?~ www.dailymail.co.uk

Dilansir oleh BERANDA dari US Weekly, Taylor Swift dan Tom Hiddleston akhirnya mengalami juga pertengkaran pertama mereka. Konon dua orang ini merasa emosi karena tak menemukan kata sepakat, untuk mengatur jadwal mereka masing-masing. Sama-sama sibuk dengan profesi masing-masing, Taylor dan Tom merasa sulit untuk mengatur jadwal dan menemukan waktu yang pas untuk bersama.

Konon ini memercikan api emosi diantara hubungan mereka. Apalagi sejak ketahuan sudah pacaran sejak beberapa bulan lau, Tom dan Taylor memang seperti tak pernah terpisahkan. Dimana ada Tom Hiddleston, disitu ada Taylor Swift. Karena itulah ketika kini keduanya sudah kembakli ke rutinitas masing-masing, jadwal yang padat jadi kerikil pertama dalam hubungan cinta mereka.

“Sudah banyak hal yang terjadi dan terlewati. Jadi ini agak sulit untuk membuat jadwal mereka berjalan (sesuai dengan keinginan bersama)” kata sebuah sumber seperti dikutip oleh US Weekly. “Dan mereka merasa kecewa tidak bisa lebih sering bertemu satu dengan yang lainya lagi” tambah sumber ini kemudian.

Meski sempat bertengkar karena jadwal pekerjaan yang padat, namun pasangan Tom Hiddleston dan taylor Swift dikabarkan baik-baik saja dan melewati semuanya. “Tom lebih sibuk dibandingkan Taylor, jadi ini agak sulit untuknya. Mereka memang punya masalah dengan jadwal pekerjaan, tapi semuanya baik-baik saja. Mereka teah menyelesaikan semuanya” tambah sumber ini lagi mengenai hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.